Games
Sabtu, 06 Maret 2021

4 Berita Terkini: Aksi Solo Lemon RRQ Bikin Geger M2 World Championship

Siapa sangka, Lemon RRQ solo lawan lima player EVOS SG.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
RRQ Lemon. (instagram/ikhsan_lemon)
RRQ Lemon. (instagram/ikhsan_lemon)

Hitekno.com - Lemon RRQ, pro player Mobile Legends ini sempat membuat geger M2 World Championship dengan aksi solonya melawan lima player EVOS SG. Bagaimana aksinya, sukses mencuri perhatian.

Bahkan aksi solo Lemon ini membuat CEO RRQ sendiri bingung hingga terbengong bagaimana ia menggahadapi lima player EVOS SG sendirian. Termasuk dengan mantan coach Aerowolf, Acil terheran-heran.

Kehebatan tim Esports asal Indonesia ini tidak hanya pada aksi solo Lemon RRQ saja. Ia bersama rekan setimnya juga sukses melumat musuh-musuhnya dalam kejuaraan dunia Mobile Legends ini.

Seperti aksi RRQ Hoshi dalam melumat DreamMax, hingga RRQ Hoshi sukses cetak rekor baru di M2 World Championship. Nampak Lemon dan kawan-kawan membuat lawannya tak berkutik.

Kabar mengenai aksi solo Lemon RRQ saat melawan EVOS SG dan kesuksesan RRQ Hoshi dalam mencetak rekor M2 World Championship termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkapnya lagi, simak berikut ini ini empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Kamis (21/1/2021).

1. Berani Solo Saat Lawan 5 Player EVOS SG di M2, Aksi RRQ Lemon Bikin Melongo

RRQ Lemon di M2 World Championship 2020. (youtube/Jonathan Liandi)
RRQ Lemon di M2 World Championship 2020. (youtube/Jonathan Liandi)

 

Pro player yang kerap disebut alien, RRQ Lemon baru saja membuat siapa saja melongo dengan aksinya di M2 World Championship 2020 lalu. Berani melakukan solo saat melawan 5 player EVOS SG, aksi Lemon bersama Lapu Lapu tuai pujian dari banyak pihak.

Di hari pertama gelaran M2 World Championship 2020, RRQ Hoshi berhadapan dengan DreamMax dan EVOS SG. Disebut sebagai El Clasico International, pertandingan RRQ Hoshi dan EVOS Legends cukup mencuri perhatian.

Baca selengkapnya...

2. Kalahkan DreamMax, RRQ Hoshi Cetak Rekor Ini di M2 World Championship 2020

Roster RRQ Hoshi di M2 World Championship. (instagram/ mpl.id.official)
Roster RRQ Hoshi di M2 World Championship. (instagram/ mpl.id.official)

 

Dalam match pertama RRQ Hoshi di M2 World Championship 2020 lalu, tim Sang Raja mencetak rekor besar di gelaran Mobile Legends tingkat dunia ini.

Sebagai match pertama di M2 World Championship 2020 ini, RRQ Hoshi langsung berhadapan dengan tim asal Brasil, DreamMax. Bermain apik, RRQ Hoshi sukses mengalahkan DreamMax dengan skor 2-0.

Baca selengkapnya...

3. Hasil Pertandingan M2 Fase Grup Day 3, Siapa Saja yang Masuk Play-off?

Logo M2 World Championship. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)
Logo M2 World Championship. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

 

Laga piala dunia eSports Mobile Legends M2 World Championship memasuki fase Grup Day 3 pada hari ini (20/01/2020). Kami akan memberikan recap hasil pertandingan M2 di babak terakhir fase grup di mana menentukan siapa saja yang ke play-off.

Tentu hari ini fans eSports Indonesia ikut mengamati fase Grup Day 3 mengingat Alter Ego juga bermain.

Baca selengkapnya...

4. Manjakan Gamers, Sharp Aquos Sense 4 Plus Meluncur di Harga Rp 4 Jutaan

Sharp Aquos Sense 4 Plus. (Sharp Indonesia)
Sharp Aquos Sense 4 Plus. (Sharp Indonesia)

 

Sharp Indonesia resmi memperkenalkan perangkat barunya, Sharp Aquos Sense 4 Plus dalam event khusus yang digelar pada hari ini, Kamis (21/1/2021). Manjakan gamers, Sharp Aquos Sense 4 Plus resmi diperkenalkan dengan harga Rp 4 jutaan.

Sebagai pembukaan event ini, Sharp Indonesia menjanjikan perangkat dengan gambar yang luar biasa dengan baterai yang berdaya tahan tinggi. Inovasi Sharp ini setara dengan visinya untuk mendukung aktivitas pengguna.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai, dari aksi solo Lemon RRQ lawan EVOS SG, hingga rekor baru RRQ Hoshi di M2 World Championship.

Terkait

Terkini