Games
Kamis, 04 Maret 2021

EVOS Wannn Ungkap Tim Paling Kuat di Scene Mobile Legends Dunia

Dua tim paling kuat menurut Wannn adalah RRQ dan Alter Ego.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Pemain eSports EVOS Wannn. (Instagram/ evos.wannn)
Pemain eSports EVOS Wannn. (Instagram/ evos.wannn)

Hitekno.com - Pentolan EVOS Legends, Wannn menjawab 30 pertanyaan dari tim MPL Indonesia. Dalam video yang sama, Wannn mengungkap tim paling kuat di scene Mobile Legends tingkat dunia.

Video Wannn saat menjawab 30 pertanyaan dari tim MPL Indonesia ini diunggah ke akun Instagram @mpl.id.official pada Selasa (19/1/2021) lalu.

Dalam video berdurasi 3 menit 7 detik, Wannn menjawab 30 pertanyaan dengan cepat. Saat ditanya mengenai tim paling kuat di scene Mobile Legends tingkat dunia, Wannn menyebut dua tim besar saat ini.

Dua tim paling kuat menurut Wannn adalah RRQ dan Alter Ego yang pada gelaran MPL Indonesia Season 6 lalu sukses menjadi juara 1 dan juara 2 dalam gelaran tersebut.

Lebih lanjut menurut Wannn, EVOS Legends nantinya bisa menjadi tim paling kuat di Mobile Legends pada saat MPL Indonesia Season 7 mendatang.

EVOS Legends. (instagram/evosesports)
EVOS Legends. (instagram/evosesports)

 

''Tim Mobile Legends paling kuat di dunia, Alter Ego dan RRQ. EVOS nanti nyusul Season 7'' ungkap Wannn dalam video tersebut.

Selain menjawab pertanyaan mengenai tim paling kuat di scene Mobile Legends tingkat dunia, Wannn juga menjawab pertanyaan mengenai gelaran M2 World Championship 2020.

Saat ditanya mengenai MVP M2 World Championship 2020, Wannn memilih skip. Mengenai harapan untuk dapat bermain di gelaran dunia tersebut, Wannn justru mengaku tidak berharap hal tersebut bisa terjadi.

Dirinya justru menyampaikan candaan bahwa timnya mungkin tidak akan lolos untuk bisa tampil di M2 World Championship 2020 kali ini.

Wajar saja jika nama RRQ dan Alter Ego disebut Wannn sebagai tim paling kuat di scene Mobile Legends tingkat dunia saat ini. Pasalnya, dua tim tersebut menjadi perwakilan Indonesia di M2 World Championship 2020.

Terkait

Terkini