Games
Minggu, 28 Februari 2021

Dikonfirmasi, Resident Evil Village Siap Pamerkan Gameplay di Tanggal Ini

Siap-siap, trailer dan gameplay terbaru Resident Evil Village akan diungkapkan sebentar lagi!

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta
cloud_download Baca offline
Trailer Resident Evil Village. (blog.playstation.com)
Trailer Resident Evil Village. (blog.playstation.com)

Hitekno.com - Resident Evil Village merupakan game horor yang cukup dinantikan pada konsol terbaru tahun ini. Capcom telah membuat pengumuman bahwa mereka akan mengadakan Showcase Resident Evil 8 pada 21 Januari mendatang.

Pada pengumuman yang diunggah melalui akun Twitter resmi, mereka mengonfirmasi adanya "first-ever gameplay" pada game horor terbaru perusahaan.

Dikutip dari GameRant, leaker sekaligus analis bisnis bernama Roberto Serrano membagikan beberapa daftar yang diklaim akan dipamerkan Capcom selama Showcase.

Hal pertama yang diungkapkan yaitu demo gameplay pada PS5. Selanjutnya, penggemar juga dapat mengetahui harga pre-order serta tanggal perilisan game. Demo eksklusif pada PlayStation juga akan dipamerkan pada Showcase mendatang.

Capcom masih belum mengonfirmasi bocoran tersebut, namun setidaknya mereka sudah mengamini mengenai gameplay yang akan dipamerkan.

Resident Evil Village siap pamerkan gameplay pada 21 Januari 2021. (Twitter/ CapcomEurope)
Resident Evil Village siap pamerkan gameplay pada 21 Januari 2021. (Twitter/ CapcomEurope)

 

Tak hanya itu, Capcom diharapkan akan mengungkapkan rencana close beta multiplayer Resident Evil Saga. Teaser awal yang dibagikan oleh Capcom menampakkan karakter perempuan yang "memesona" meski (dapat ditebak) menjadi menyeramkan.

Terdapat beberapa aksi singkat dan karakter musuh baru yang menakutkan.

Kombinasi dari dukungan 4K HDR, Ray Tracing, serta Tempest 3D AudioTech pada PS5 dijamin meningkatkan aura horor dari Resident Evil Village.

Resident Evil Village siap pamerkan gameplay pada 21 Januari 2021. (Twitter/ geronimo_73)
Resident Evil Village siap pamerkan gameplay pada 21 Januari 2021. (Twitter/ geronimo_73)

 

Game akan dirilis pada 2021 di PlayStation 5, Xbox Series X / Series S, dan PC.

Capcom mengindikasikan bahwa game ini kemungkinan juga akan datang ke PS4 atau Xbox One, meski belum dikonfirmasi. Sama seperti Resident Evil 7 game akan dikembangkan pada RE Engine dan dimainkan dalam sudut pandang orang pertama.

Capcom memberikan kata kunci bahwa Resident Evil Village bakal menghadirkan "wajah yang dikenali" dan "musuh baru". Untuk menerjemahkan beberapa kata kunci yang sudah diungkap oleh Capcom kita bisa mengetahui lebih detail pada Showcase Resident Evil Village sebentar lagi.

Terkait

Terkini