Games
Selasa, 09 Maret 2021

Masuk Pro Scene Mobile Legends, Geng Kapak Siap Beli Slot di MPL Season 8?

Geng Kapak merupakan tim Mobile Legends bentukan deretan mantan pro scene Mobile Legends kenamaan.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Logo MPL Indonesia Season 6. (YouTube/ MPL Indonesia)
Logo MPL Indonesia Season 6. (YouTube/ MPL Indonesia)

Hitekno.com - Kabar mengenai kembalinya Geng Kapak ke dunia pro scene Mobile Legends memang sudah santer terdengar sejak beberapa waktu lalu. Terbaru, grup berisi mantan pro player ini disebut-sebut tengah bersiap membeli slot MPL Indonesia Season 8 nanti.

Dipercaya akan bergabung di MPL Indonesia Season 8 mendatang, rumor menyebutkan bahwa kini Geng Kapak telah membeli slot untuk gelaran Mobile Legends terbesar di Tanah Air ini.

Seperti yang diketahui sebelumnya, MPL Indonesia Season 8 hanya tersedia untuk 8 tim profesional di dunia game Mobile Legends. Untuk bisa mengisi slot di gelaran ini, tim perlu untuk mengeluarkan uang sebesar Rp 15 miliar.

Sayangnya, tidak mudah untuk bisa masuk dan mengisi slot di MPL Indonesia Season 8 ini. Pasalnya, tim perlu mendapatkan persetujuan resmi dari Moonton terkait hal tersebut.

Sebelumnya, Geng Kapak merupakan tim Mobile Legends bentukan deretan mantan pro scene Mobile Legends kenamaan. Nama-nama besar seperti Oura, Donkey, Marsha hingga Baim Wong menjadi bagian dari anggota Geng Kapak.

Geng Kapak lawan tim eSports Olla Ramlan. (NIMO TV)
Geng Kapak lawan tim eSports Olla Ramlan. (NIMO TV)

 

Seolah mengisyaratkan kedatangannya di dunia pro scene Mobile Legends, Geng Kapak bahkan telah membentuk Instagram resmi dengan ratusan ribu followers padahal baru dibentuk beberapa bulan yang lalu.

Walaupun sudah beberapa kali dirumorkan akan kembali ke dunia pro scene Mobile Legends, masih belum ada informasi resmi dari pihak Geng Kapak mengenai bergabungnya tim ini ke MPL Indonesia Season 8 mendatang.

Jauh sebelumnya, Oura pernah mengungkap keinginan untuk membawa Geng Kapak kembali ke ranah pro scene. Dalam live streaming bersama mantan manager Moonton Indonesia, Lius Andre, Oura menyampaikan harapannya ini.

Terkait

Terkini