Kamis, 28 Januari 2021

Menikah Muda, Alter Ego Udil Makin Menggebu-gebu untuk Piala M2?

Menurut Santos, meningkatnya performa Udil ini terkait keinginannya untuk memberikan hadiah pada istrinya.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Udil Alter Ego. (instagram/udilsurbakti)
Udil Alter Ego. (instagram/udilsurbakti)

Hitekno.com - Sebelum akhirnya bertolak ke Singapura bersama Alter Ego, Udil diketahui baru saja melangsungkan pernikahan. Usai resmi menikah, pemain 19 tahun ini rupanya disebut-sebut semakin menggebu-gebu untuk piala M2 World Championship 2020 mendatang.

Keinginan besar Udil untuk bisa membawa pulang piala juara dunia Mobile Legends ini disampaikan oleh manager Alter Ego, Aditiya Santos dalam tayangan MPL Quickie beberapa waktu lalu.

Menurut Santos, performa Udil dalam dunia game Mobile Legends semakin meningkat usai dirinya menikah dengan sang kekasih pada Desember 2020 lalu.

Lebih lanjut menurut Santos, meningkatnya performa Udil ini terkait keinginannya untuk memberikan hadiah pada mantan teman SMP yang kini telah resmi menjadi istrinya ini.

''Benar, Udil itu sekarang jadi lebih menggebu-gebu. Dia mau memberikan sesuatu yang lebih untuk istrinya,'' ungkap Santos.

Udil Alter Ego resmi menikah. (instagram/emak_moba)
Udil Alter Ego resmi menikah. (instagram/emak_moba)

 

Menanggapi pernyataan Santos mengenai performanya ini, Udil dalam unggahan Insta Story-nya membantah hal tersebut. Dengan candaan, menurutnya manager Alter Ego ini hanya sok tahu.

''Sok tahu banget sumpah, udah kaya Maman (Ahmad) lu San'' tulis Udil melalui akun @udilsurbakti.

Seperti yang diketahui, tinggal menghitung hari, gelaran dunia, M2 World Championship 2020 akan resmi digelar. Mempertemukan berbagai tim Mobile Legends terkuat di dunia, gelaran ini jelas saja sangat dinantikan.

Indonesia nantinya akan diwakili oleh dua tim besar yaitu RRQ Hoshi dan Alter Ego. Besar harapan kedua tim ini mampu memenangkan trofi M2 World Championship 2020 sebagai gelaran Mobile Legends paling besar di dunia ini ya.

Terkait

Terkini