Senin, 18 Januari 2021

Kode Redeem FF Januari 2021, Lengkap dengan Cara Tukarnya

Apa yang didapatkan dari kode redeem FF ini?

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Free Fire. (Garena)
Free Fire. (Garena)

Hitekno.com - Kabar gembira untuk kamu player Free Fire atau FF, ada sejumlah kode redeem di bulan ini sebagai perayaan capaian spesial game mobile tersebut. Karena itu, Garena membagikan Kode Redeem FF Januari 2021 tersebut.

Untuk kali ini, Garena merayakan pencapaian akun Instagram official @freefirebgid mencapai angka tertentu. Dibagikan kode redeem Free Fire saat mencapai angka 5,9 follower Instagram.

Tak berhenti di situ, Garena kembali membagikan kode redeem FF Januari 2021 ini saat akun Instagram tersebut mencapai angka 6 juta follower yang tidak boleh dilewatkan para player game mobile ini.

Pencapaian yang tidaklah mudah bagi Garena, karena itu perlu dirayakan sebagai ucapan terima kasih kepada para player. Yakni melalui membagikan kode redeem yang bisa ditukarkan lewat situs resminya.

Namun harus ingat, kode redeem Free Fire yang dibagikan Garena pada 11 Januari 2021 kemarin ini memang terbatas. Jika saat kamu tukarkan sudah tidak bisa, berarti telah habis digunakan player lain.

Free Fire. (Garena)
Free Fire. (Garena)

 

Untuk itu, berikut ini Kode Redeem FF Januari 2021 yang bisa kamu coba untuk tukarkan.

Ingat jika kode redeem Free Fire di atas tidak bisa kamu tukarkan, berarti telah habis diambil para player lain. Karena memang terbatas, dan kamu harus menukarkannya secepat mungkin.

Jika sudah mengetahui kode-kode di atas, bagaimana cara menukarkannya? Simak berikut ini cara menukar kode redeem FF:

  1. Buka Redemption Centre di website resmi https://reward.ff.garena.com/id
  2. Login menggunakan akun Free Fire yang kamu gunakan
  3. Sali kode di atas, lalu pste ke kolom yang disediakan kemudian pilih Confirm
  4. Player yang bisa mengambil hadiah melalui Vault Tab di dalam game mobile ini

Karena terbatas, segera tukarkan kode redeem FF Januari 2021 ini dan nikmati hadiah yang disediakan. Ikuti terus kabar game mobile Garena lainnya tak hanya Free Fire terbaru.

Terkait

Terkini