Minggu, 17 Januari 2021

Kolaborasi dengan Doom, Apakah Fall Guys Bisa Tampil Menyeramkan?

Bagaimana jadinya jika dua game beda rating usia ini berkolaborasi?

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Kolaborasi Fall Guys dan Doom. (Devolver Digital)
Kolaborasi Fall Guys dan Doom. (Devolver Digital)

Hitekno.com - Fall Guys mulai gencar melakukan kolaborasi dengan franchise lainnya, termasuk paling baru dengan Doom. Apa jadinya jika jelly beans tampil menyeramkan dan kejam ala game FPS tersebut?

Kolaborasi antara Fall Guys dan Doom ini tentunya jadi hal menarik. Terlebih keduanya punya rating usia yang berbeda, yang satu semua umur satunya memang game dengan rating dewasa.

Hal ini terungkap dari video trailer terbarunya, bagaimana para jelly beans tersebut mengenakan skin ala Doom. Lengkap dengan area yang berubah jadi merah menyala yang menyeramkan.

Tidak ketinggalan dengan musik heavy metal khas game FPS garapan ID Software tersebut. Namun tentunya, di ujung tetap menampilkan kekocakan jelly beans ini dalam berebut crown.

Kita juga bisa melihat beberapa jelly beans tersebut mengenakan kostum baru yang ditawarkan Fall Guys. Yakni Doom Guy karakter utama di Doom, juga Cacodemon, dan skin monster lainnya.

Kolaborasi Fall Guys dan Doom. (Devolver Digital)
Kolaborasi Fall Guys dan Doom. (Devolver Digital)

 

Lalu bagaimana dengan area baru bernuansa Hellscape dari Doom ini, apakah akan hadir ke Fall Guys nantinya? Devolver Digital selaku publisher memang belum mengkonfirmasi soal arena ini.

Dalam keterangan video trailer tersebut, baru disebutkan adanya kostum baru yang bisa didapatkan dalam game multiplayer yang sempat viral ini. Setidaknya ada tiga kostum yakni Doom Slayer, Cyberdemon, dan Cacodemon.

Diumumkan juga kalau kostum kolaborasi Fall Guys dan Doom ini akan hadir ke Crown Store pada 12 Januari 2021. Tentunya akan jadi pilihan kostum yang menarik untuk player.

Game multiplayer ini memang sedang rajin melakukan kolaborasi dengan franchise lain. Seperti kolaborasi dengan Valve yang menghadirkan kostum P-Body dari Portal dan Scout dari Team Fortress.

Selain itu, juga ada kolaborasi dengan Sonic dan Godzilla yang menghadirkan kostum menarik di Fall Guys. Dan kini paling baru ada kolaborasi dengan Doom yang kembali menawarkan kostum.

Lebih lanjut lagi, kolaborasi apa yang dilakukan Fall Guys dengan franchise lain. Setelah Doom, dengan siapa lagi akan menjalin kerja sama.

Terkait

Terkini