Sabtu, 23 Januari 2021

Trailer Beredar, King of Fighters XV Dikonfirmasi Meluncur Tahun Ini

King of Fighters XV jadi game fighting yang menarik untuk dinantikan pada 2021.

Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta
cloud_download Baca offline
Logo King of Fighters. (YouTube/ snkGame)
Logo King of Fighters. (YouTube/ snkGame)

Hitekno.com - Pecinta game fighting legendaris KOF mendapatkan kabar gembira mengingat judul baru siap datang tahun ini. Sang developer, SNK, baru saja mengunggah trailer anyar mengenai keberadaan King of Fighters XV.

Cukup menarik, channel YouTube resmi dari SNK mengunggah trailer video yang mendukung resolusi hingga 4K.

Kita dapat melihat beberapa karakter King of Fighters yang menampakkan deretan jurus masing-masing. Dalam trailer, penggemar dapat melihat beberapa karakter termasuk Shun'ei, Kyo, Benimaru, K ', Mai, dan Leona.

Developer masih belum mengumumkan mengenai platform apa saja yang akan mendukung game baru seri KOF ini.

Sebagai informasi, seri sebelumnya, King of Fighters XIV mendukung beberapa platform termasuk PS4, Microsoft Windows, dan Arcade.

Teaser King of Fighters XV. (YouTube/ snkGame)
Teaser King of Fighters XV. (YouTube/ snkGame)

 

Masih belum diketahui apakah SNK akan memperluas platform hingga konsol terbaru atau tidak.

Situs resmi SNK juga mengunggah video mengenai percakapan antara petinggi developer mengenai hal-hal baru yang ada pada King of Fighters XV.

Dikutip dari Gematsu, trailer anyar lain siap diungkap oleh perusahaan pada pekan depan. Trailer perdana yang diunggah pada 07 Januari 2021 tentu menjadi kabar gembira mengingat terdapat kepastian bahwa game KOF akan rilis tahun ini.

Teaser King of Fighters XV. (YouTube/ snkGame)
Teaser King of Fighters XV. (YouTube/ snkGame)

 

"Hari ini kita bisa mengungkapkan King of Fighters XV yang akhirnya akan tiba. Seperti yang Anda lihat dalam trailer, ada banyak adegan aksi yang mencolok dan bombastis, tapi bisakah Anda ceritakan lebih banyak tentang bagaimana game ini akan dimainkan?" kata produser Yasuyuki Oda pada video di situs resmi SNK.

Kemudian sang direktur kreatif, Eisuke Ogura, menjawab bahwa mereka telah menambahkan beberapa elemen baru pada game tersebut.

"Kini kami dapat melakukan hal-hal baik untuk efek suara dan visual yang sebelumnya tidak mungkin dilakukan pada KOF XIV. Kami berfokus pada penyempurnaan fitur dan pengoptimalan game. Tim berfokus agar serial ini selalu bergerak cepat sembari menambahkan beberapa elemen agar lebih menarik," jawab Eisuke Ogura.

Pada teaser, terdapat hal menarik di mana pembawa acara menampilkan berita mengenai "KOF akan dijadwalkan untuk dibuka segera". Masih belum jelas apakah kata "segera" ini berhubungan dengan peluncuran game yang semakin dekat. Meski begitu, King of Fighters XV bisa menjadi salah satu game fighting yang dinantikan pada 2021.

Terkait

Terkini