Sabtu, 23 Januari 2021

4 Berita Terkini: Karakter Baru Genshin Impact, Crytek Garap Game FPS Anyar

Bingung milih Xiao apa Ganyu?

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Karakter Genshin Impact - Ganyu. (miHoYo)
Karakter Genshin Impact - Ganyu. (miHoYo)

Hitekno.com - Genshin Impact telah menyiapkan karakter baru yang bisa didapatkan player. Paling terkini dipamerkan Ganyu, juga ada Xiao yang sudah dikenalkan namun belum tahu kapan dirilis.

Di antara Ganyu dan Xiao, tak sedikit yang bingung mau gacha untuk siapa. Mending gelontorkan primogem untuk Ganyu yang akan hadir tak lama lagi, atau menabung demi Xiao.

Selain itu ada pula rumor baru dari Crytek yang disebut-sebut menyiapkan proyek AAA. Yang diduga akan ada game FPS baru dari pengembang Crysis yang legendaris tersebut.

Kabar ini didapatkan dari dibukanya lowongan pekerjaan baru oleh Crytek. Yang mengarahkan dugaan kalau developer ini sedang mengembangkan game FPS baru tergolong proyek besar.

Mengenai kabar dari karakter baru Genshin Impact antara Ganyu dan Xiao, juga dugaan proyek AAA garapan Crytek termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai untuk hari ini.

Lebih lengkapnya lagi, simak berikut ini ada empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Kamis (7/1/2021).

1. Karakter Baru Genshin Impact, Pilih Ganyu atau Sabar Menunggu Xiao

Karakter Genshin Impact - Xiao dan Ganyu. (miHoYo)
Karakter Genshin Impact - Xiao dan Ganyu. (miHoYo)

 

Genshin Impact dipastikan akan mendapatkan karakter baru setiap updatenya. Terkini, akan hadir Ganyu seperti diumumkan sejak diungkapnya Albedo pada update v1.2 kemarin.

Ganyu sendiri sempat ditampilkan dalam kisah cerita Liyue, sosok gadis cantik yang telah mencuri perhatian player. Begitu juga Xiao yang ikut tampil pada ending story tersebut.

Baca selengkapnya...

2. Siapkan Proyek AAA Baru, Crytek Akan Rilis Game FPS?

Game FPS Crysis Remastered buatan Crytek. (YouTube/ Crysis)
Game FPS Crysis Remastered buatan Crytek. (YouTube/ Crysis)

 

Developer Crytek sepertinya sedang mempersiapkan proyek AAA baru di studionya. Cukup menarik, proyek AAA tersebut kemungkinan besar akan mengarah pada game FPS.

Kabar ini terkuak setelah Crytek terciduk menawarkan 10 lowongan pekerjaan. Dilihat dari deskripsinya, mereka mencari desainer game dengan preferensi pernah mengerjakan game tipe FPS.

Baca selengkapnya...

3. Miliki 100 Persen Saham, Nintendo Akuisisi Next Level Games

Luigi's Mansion 3. (Nintendo)
Luigi's Mansion 3. (Nintendo)

 

Pada awal 2021, Nintendo membeli 100 persen saham dan resmi mengakuisi Next Level Games. Bagi yang kurang familiar, Next Level Games merupakan developer dari game action-adventure Luigi's Mansion 3.

Developer yang berbasis di Vancouver, Kanada tersebut kini telah resmi menjadi anak perusahaan dari Nintendo.

Baca selengkapnya...

4. Fix! Alter Ego Ahmad Batal Ikut M2 World Championship 2020

Alter Ego Ahmad. (youtube/Jonathan Liandi)
Alter Ego Ahmad. (youtube/Jonathan Liandi)

 

Rumor mengenai Ahmad yang absen membela Alter Ego di M2 World Championship 2020 memang sudah santer terdengar beberapa waktu belakangan ini. Menjawab pertanyaan penggemar, rumor ini akhirnya dibenarkan oleh CEO Alter Ego.

Dalam unggahan di akun Instagram resmi Alter Ego, Delwyn Sukamto memastikan bahwa offlaner andalan Alter Ego, Ahmad harus absen membela tim ini dalam gelaran Mobile Legends tingkat dunia tersebut.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai, dari karakter baru Genshin Impact antara Ganyu dan Xiao juga proyek baru Crytek yang diduga garap game FPS.

Terkait

Terkini