Kamis, 28 Januari 2021

Fix! Alter Ego Ahmad Batal Ikut M2 World Championship 2020

Ahmad harus diisolasi secara mandiri dan tidak bisa ikut dalam M2 World Championship 2020.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Alter Ego Ahmad. (youtube/Jonathan Liandi)
Alter Ego Ahmad. (youtube/Jonathan Liandi)

Hitekno.com - Rumor mengenai Ahmad yang absen membela Alter Ego di M2 World Championship 2020 memang sudah santer terdengar beberapa waktu belakangan ini. Menjawab pertanyaan penggemar, rumor ini akhirnya dibenarkan oleh CEO Alter Ego.

Dalam unggahan di akun Instagram resmi Alter Ego, Delwyn Sukamto memastikan bahwa offlaner andalan Alter Ego, Ahmad harus absen membela tim ini dalam gelaran Mobile Legends tingkat dunia tersebut.

Disampaikan oleh Delwyn Sukamto, Ahmad harus absen dari gelaran ini karena dirinya positif Covid-19. Menurut Delwyn Sukamto, Ahmad tertular virus ini usai terlibat dalam salah satu acara bersama sejumlah influencer.

Saat akhirnya melakukan tes bersama roster Alter Ego lainnya, hasil Ahmad justru positif Covid-19. Hal ini lalu yang membuat Ahmad harus diisolasi secara mandiri dan tidak bisa ikut dalam M2 World Championship 2020.

''Hari ini gue mau bikin pengumuman yang bakal nggak enak didengar bagi semua keluarga Alter Champs. Jadi salah satu pemain kita ada yang positif Covid-19, namanya adalah Ahmad atau yang dikenal juga sebagai Maungzy,'' ungkap Delwyn Sukamto.

Roster Alter Ego di M2 World Championship. (instagram/ mpl.id.official)
Roster Alter Ego di M2 World Championship. (instagram/ mpl.id.official)

 

Walaupun Ahmad harus absen dari M2 World Championship 2020 karena positif Covid-19, Delwyn Sukamto menekankan bahwa seluruh crew dan roster Alter Ego lainnya negatif Covid-19.

''Namun dengan berat hati, kami mengumumkan bahwa Maungzy (Ahmad) tidak akan bertanding di M2 nant, nanti akan diganti oleh Yam,'' lanjut Delwyn Sukamto.

Memberi semangat untuk Ahmad agar segera sembuh, CEO Alter Ego ini menyampaikan terima kasih pada offlaner tersebut karena telah membawa Alter Ego ke gelaran dunia untuk mewakili Indonesia.

Absennya Ahmad di M2 World Championship 2020 ini membuat posisinya digantikan oleh Yam yang juga mengemban role yang sama. Dalam video yang sama, Delwyn Sukamto berharap Alter Ego dapat membanggakan Indonesia di gelaran dunia ini.

Terkait

Terkini