Kamis, 28 Januari 2021

Coral Island Rilis Trailer Terbaru, Ungkap Berbagai Keseruan

Dari berkebun, ternak, hingga menyelam dipamerkan Coral Island.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Coral Island. (Stairway Games)
Coral Island. (Stairway Games)

Hitekno.com - Game buatan Indonesia, Coral Island baru saja meluncurkan trailer terbarunya. Melalui video ini, banyak diungkap keseruan yang bisa kamu lakukan nantinya di game ini.

Coral Island sendiri dikembangkan Stairway Games, studio game berbasis di Yogyakarta. Dan telah membagikan sejumlah detail dari game PC yang sedang mereka kerjakan ini.

Selain itu, Stairway Games juga telah membuka halaman pemasaran untuk Coral Island di Steam. Kamu juga sudah bisa memasukkan game buatan Indonesia ini ke dalam whislist.

Namun ini game PC seperti apa sebenarnya? Sudah bisa kamu lihat dari video trailer ini, yang membagikan beraga hal dan aktivitas unik dalam Coral Island nantinya.

Coral Island merupakan game Farming dan Life Simulation, namun uniknya bukan sekadar simulasi kehidupan di peternakan dan perkebunan saja. Karena menambahkan eksplorasi bawah laut.

Coral Island. (Stairway Games)
Coral Island. (Stairway Games)

 

Seperti judulnya, game buatan Indonesia ini mengambil setting di sebuah pulau yang dikelilingi terumbu karang. Kamu bisa bebas mengembangkan pertanian dan peternakan, namun ada opsi untuk mengelola terumbu karang.

Dalam video trailer tersebut, dibagikan bagaimana situasi kota di pulau. Juga aktivitas berkebun yang sangatlah luas. Beragam tanaman bisa kamu budidayakan untuk menghasilkan panen terbaik.

Tidak ketinggalan bagaimana beragamnya hewan ternak yang bisa kamu kembangbiakkan di Coral Island. Dari sapi, babi, hingga ayam yang bisa kamu elus-elus seperti dalam video.

Juga dipamerkan bagaimana eksplorasi bawah laut dengan cara menyelam. Bahkan disertakan kejutan pertemuan dengan sosok putri duyung. Dan masih beragam aktivitas menyelam.

Soal eksplorasi, juga ditampilkan adanya area pertambangan yang terlihat banyak ruang untuk dijelajahi. Uniknya, ada beberapa sosok monster yang harus kamu lawan di dalam tambang tersebut.

Coral Island. (Stairway Games)
Coral Island. (Stairway Games)

 

Stairway Games juga membagikan beragam interaksi yang bisa kamu lakukan dengan para NPC di kotan tersebut. Beserta beragam aktivitas di kota yang menarik untuk dinantikan.

Soal kustumisasi, Coral Island ternyata punya opsi yang cukup luas di berbagai lini. Dari tampang karakter utama, hingga rumah dan interiornya yang bisa dibuat sesuai selera kamu.

Dalam trailer ini juga, Stairway Games juga mengumumkan kalau mereka akan masuk ke Kickstarter pada 1 Februari 2021. Tentu saja cara ini ditempuh untuk mendapatkan tambahan modal dalam mengembangkan Coral Island.

Simak video trailer berikut ini:

Sayangnya, belum diumumkan kapan game buatan Indonesia ini akan resmi diluncurkan. Namun Coral Island telah direncanakan untuk meluncur melalui Steam tahun 2021 ini. Segera masukkan game PC ini ke wishlist kamu.

Terkait

Terkini