Sabtu, 23 Januari 2021

Siap Tampil di M2, Ini Prediksi Line-up RRQ dan AE Versi Kornet

Mana tim jagoan kamu di piala M2 World Championship?

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta
cloud_download Baca offline
Prediksi line up Alter Ego dan RRQ versi Kornet. (Instagram/ mpl.id.official)
Prediksi line up Alter Ego dan RRQ versi Kornet. (Instagram/ mpl.id.official)

Hitekno.com - Piala bergengsi eSports Mobile Legends tingkat dunia, M2 World Championship siap digelar pada 18 januari mendatang. Semakin mendekati pertandingan, terdapat prediksi line up mengenai 2 tim yang mewakili Indonesia di piala M2.

Sebagai informasi, RRQ Hoshi dan Alter Ego berhak mewakili Indonesia setelah mereka menempati posisi satu dan dua di MPL ID Season 6.

Caster eSports MPL, Muhammad Fahmi Maulana alias Kornet memberikan prediksi line-up yang bakal dipakai oleh RRQ Hoshi dan Alter Ego.

Sebelumnya, drawing grup sudah dilakukan pada Desember 2020 lalu.

Alter Ego masuk ke dalam Grup C yang diisi bersama Bren Esports dan 10S Gaming Frost. Bren Esports merupakan tim tangguh mengingat mereka adalah juara MPL Filipina sekaligus runner-up MPL Invitational.

Prediksi line up Alter Ego versi Kornet. (Instagram/ mpl.id.official)
Prediksi line up Alter Ego versi Kornet. (Instagram/ mpl.id.official)

 

10S Gaming Frost sendiri merupakan tim kuda hitam asal Jepang yang sebelumnya secara mengejutkan lolos play-off di M1 World Championship.

Sementara itu RRQ Hoshi bergabung di Grup D bersama EVOS SG dan DreamMax. Menurut Kornet, roster yang masuk tim inti adalah PAI, Celiboy, Udil, LeoMurphy, dan Ahmad.

PAI dan Ahmad akan mengisi posisi Exp Lane dan Gold Lane. Sementara Celiboy sebagai Jungler dan Udil sebagai Support. Role Tank tetap dipercayakan kepada LeoMurphy yang tampil apik pada final MPL ID Season 6 dan MPL Invitational.

Prediksi line up RRQ Hoshi versi Kornet. (Instagram/ mpl.id.official)
Prediksi line up RRQ Hoshi versi Kornet. (Instagram/ mpl.id.official)

 

Posisi tersebut masih bisa berubah mengingat beberapa waktu lalu Ahmad atau Maungzy dikabarkan tengah sakit. Pada line up milik RRQ, prediksi dari Kornet cukup menarik mengingat roster anyar Sang Raja langsung dimasukkan.

Psychoo akan mengambil role Tank sementara Vynn menjadi Support. Albertt dipilih sebagai Jungler sementara R7 dan Lemon menempati Exp dan Gold Lane.

Dilihat dari kolom komentar, rupanyab beberapa penggemar ikut menyoroti bagian line-up RRQ mengingat Xin tidak dimasukkan ke dalam peta prediksi.

Meski begitu, karena masih prediksi, kita harus menunggu hingga 18 januari mendatang untuk mengetahui line-up sebenarnya dari RRQ Hoshi atau Alter Ego di piala bergengsi eSports Mobile Legends tingkat dunia, M2 World Championship.

Terkait

Terkini