Kamis, 28 Januari 2021

Jadwal Rilis Game Januari 2021, Konsol Next-gen Masih Harus Bersabar

Buat player PlayStation 5 dan Xbox Series X masih harus bersabar, belum banyak game baru di Januari 2021.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Atelier Ryza 2: Lost Legends & the Secret Fairy. (Koei Tecmo)
Atelier Ryza 2: Lost Legends & the Secret Fairy. (Koei Tecmo)

Hitekno.com - Jadwal rilis game Januari 2021 ini masih didominasi judul-judul current-gen. Belum banyak game baru yang hadir untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X di awal tahun ini.

Ada The Medium yang akan hadir ke PC dan Xbox Series X di Januari 2021 ini. Juga Hitman 3 yang rilis untuk multiplatform, juga versi Next-gen dari MXGP 2020 dan Ride 4.

Juga ada Atelier Ryza 2: Lost Legends & the Secret Fairy yang akan hadir baik di PlayStation 4 dan PlayStation 5 juga PC dan Nintendo Switch. Yang lainnya masih hadir untuk current-gent.

Tentunya jadi kabar baik untuk para player di PlayStation 4 dan Xbox One, karena masih mendapatkan banyak game baru di awal tahun ini. Tidak ketinggalan gamer di Nintendo Switch dan PC.

Namun sayangnya masih belum banyak game AAA dan judul-judul ternama lainnya meluncur Januari 2021. Bahkan jumlah judul game baru yang meluncur pun tidak sebanyak bulan-bulan berikutnya.

Hitman 3. (IO Interactive)
Hitman 3. (IO Interactive)

 

Lebih lengkapnya lagi, berikut ini jadwal rilis game Januari 2021.

Itulah jadwal rilis game Januari 2021 yang belum banyak game next-gen. Game baru apa yang kamu nantikan untuk dibeli awal tahun ini?

Terkait

Terkini