Selasa, 26 Januari 2021

El Clasico versi PUBG Mobile, Luxxy BTR RA Akui Ketangguhan Morph Team

Luxxy menyebut nama tim bentukan Reza Arap, Morph Team sebagai tim paling tangguh di PUBG Mobile scene saat ini.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Luxxy dan Zuxxy BTR RA. (youtube/KR TV)
Luxxy dan Zuxxy BTR RA. (youtube/KR TV)

Hitekno.com - Bintang PUBG Mobile dari Bigetron Red Aliens, Luxxy baru-baru ini mengungkap salah satu tim Tanah Air yang ia anggap sebagai saingan berat. Dianggap menjadi El Clasico versi PUBG Mobile, Luxxy menyebut Morph Team sebagai tim paling tangguh.

Pendapat Luxxy mengenai tim paling tangguh di PUBG Mobile ini ia ungkapkan saat tampil di YouTube channel Roy Ricardo bersama saudara kembarnya yang juga rekan satu timnya yaitu Zuxxy.

Dalam video tersebut, Roy Ricardo menyampaikan pertanyaan kepada saudara kembar ini mengenai siapa tim asal Indonesia yang dianggap tangguh oleh Zuxxy dan Luxxy.

Mengenai hal ini, Luxxy menyebut nama tim bentukan Reza Arap, Morph Team sebagai tim paling tangguh di PUBG Mobile scene saat ini. Mengenai hal ini, Luxxy rupanya memiliki alasan khusus.

Menurut Luxxy, Morph Team cukup membuat Bigetron Red Aliens kewalahan beberapa kali. Diakui olehnya, tim bentukan Reza Arap ini memiliki skill yang sama dan patut diantisipasi dalam tiap turnamen.

"Ya timnya Reza Arap, Morph Team. Karena 11 12 skill-nya. Kalau di bola tuh, kita kaya El Clasico, selalu ribut," ungkap Luxxy.

Ditambahkan oleh Zuxxy, Bigetron Red Aliens pernah kalah dalam sebuah turnamen melawan Morph Team beberapa waktu lalu. Akibat hal ini, suasana antara pendukung dari dua tim ini semakin panas.

Karena turnamen panas antara Bigetron Red Aliens dan Morph Team ini, pertemuan dua tim tersebut dalam laga PUBG Mobile tentu sangat dinantikan oleh penggemar.

Jika Mobile Legends punya EVOS Legends dan RRQ Hoshi sebagai laga El Clasico, PUBG Mobile ternyata punya Bigetron Red Aliens dan Morph Team.

Terkait

Terkini