Sabtu, 23 Januari 2021

Mainkan Fairy Tail Force Unite, Menangkan PlayStation 5 dan iPhone 12

Tak hanya berkesempatan memenangkan PlayStation 5 dan iPhone 12 Pro Max, pemain juga bisa mendapatkan hadiah in-game yang tidak kalah menarik.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Fairy Tail Forces Unite. (Garena)
Fairy Tail Forces Unite. (Garena)

Hitekno.com - Ingin mendapatkan PlayStation 5 atau PS5 bahkan iPhone 12 Pro Max? Kamu bisa memenangkan hadiah tersebut hanya dengan memainkan Fairy Tail Force Unite.

Yakni melalui event terbaru Fairy Tail Force Unite, Winter Bingo. Semua pemain bisa ikut serta dan berkesempatan memenangkan 2 hadiah premium tersebut.

Event Winter Bingo akan dimulai pada tanggal 24 Desember 2020 – 6 Januari 2021. Pemain hanya perlu mengumpulkan Item Winter Charm dan melakukan Spin di tanggal 26-27 Desember 2020 dan 1-6 Januari 2021.

Tak hanya berkesempatan memenangkan PlayStation 5 dan iPhone 12 Pro Max, pemain juga bisa mendapatkan hadiah in-game yang tidak kalah menarik, seperti Natsu dan Erza Partner Shard, Lacrima, Gem Box, dan Halo Energy.

Cara Bermain Winter Bingo

Event Winter Bingo Fairy Tail Force Unite. (Garena)
Event Winter Bingo Fairy Tail Force Unite. (Garena)

 

Selesaikan Daily Mission serta 1-Time Mission untuk mendapatkan Drawing Ticket dan bermain Winter Bingo. Pemain harus mengumpulkan 9 Puzzle yang berbeda dan mendapatkan total 8 Winter Charm untuk melakukan Bingo Spin di dalam game.

Bingo Spin akan dibuka dalam 2 periode waktu yang berbeda. Bingo Spin pertama bisa dimainkan pada tanggal 26-27 Desember 2020. Selanjutnya Bingo Spin dibuka kembali pada tanggal 1-6 Januari 2021. Untuk bisa membuka tampilan Bingo Spin, pemain harus membuka halaman event dari dalam Game.

Pemain bisa mendapatkan Drawing Ticket lebih banyak dengan menyelesaikan Daily Mission yang di reset setiap harinya. Pemain hanya perlu melakukan Login setiap hari, membagikan Share Banner di media sosial, dan juga membagikan duplikat puzzle yang kalian miliki ke teman-teman.

1-Time Mission hanya berlaku satu kali setiap akun. Pemain hanya perlu mem-follow akun Facebook, Instagram, dan YouTube FAIRY TAIL: Forces Unite (@fairytailgarenaid).

Event Winter Bingo Fairy Tail Force Unite. (Garena)
Event Winter Bingo Fairy Tail Force Unite. (Garena)

 

Sebelumnya, Garena Indonesia dengan lisensi resmi dari Kodansha telah meluncurkan secara resmi Game MMORPG Fairy Tail Force Unite pada 16 Desember lalu. Menggunakan pengisi suara asli dari serial anime dan cerita yang dibuat ulang, pemain dapat melihat alur cerita FAIRY TAIL dari sudut pandang baru pada Game ini.

Marshal Bagus Nugroho, Game Producer Garena Indonesia saat peluncuran game mengatakan, "Pemain Fairy Tail Force Unite bisa menjadi bagian dari petualangan Natsu, Lucy, dan kawan-kawan yang diadaptasi langsung dari komik dan Anime asli. Tak hanya itu, beragam fitur sosial juga hadir seperti guild, mentorship, marriage, dan juga fitur membangun rumah yang kami yakini bisa membuat persahabatan antar pemain menjadi lebih erat."

Fairy Tail Force Unite juga memiliki banyak fitur menarik mulai dari Magic Beast, Outfit, Mount, membentuk Guild terkuat, hingga punya pasangan di dalam Game.

Terkait

Terkini