Kamis, 28 Januari 2021

Mengenai Penampilan Psychoo di M2, Begini Kata Bos RRQ

Mengenai masuknya Psychoo dalam jajaran roster M2 untuk RRQ Hoshi ini lalu membuat bos RRQ, Andrian Pauline buka suara.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Psychoo hengkang dari ONIC. (youtube/ONIC Esports)
Psychoo hengkang dari ONIC. (youtube/ONIC Esports)

Hitekno.com - Usai resmi pindah tim dari ONIC ke RRQ, karir Psychoo terbilang cemerlang usai dirinya berada dalam jajaran roster M2 World Championship bersama dengan para alien. Mengenai penampilan Psychoo di gelaran dunia ini, bos RRQ menyampaikan pendapatnya.

Pendapat bos RRQ, Andrian Pauline mengenai bergabungnya Psychoo dalam jajaran roster RRQ ini disampaikan olehnya dalam video unggahan Revival TV beberapa waktu lalu.

Mewakili Indonesia, RRQ Hoshi turun dengan roster terbaiknya yaitu Lemon, Vyn, Xin, Albert, R7, Wizzking dan Psychoo. Kehadiran Psychoo dalam jajaran roster usai pindah belum lama ini jelas saja menjadi kejutan manis.

Mengenai kemampuannya, tanker andalan ONIC ini jelas punya performa apik. Bersama tim landak kuning, dirinya sukses memenangkan MPL Indonesia Season 3 beberapa waktu lalu.

Menimbulkan pertanyaan, mengenai masuknya Psychoo dalam jajaran roster M2 untuk RRQ Hoshi ini lalu membuat bos RRQ, Andrian Pauline buka suara.

ONIC ESports juarai MSC 2019. (instagram/onic.psychoo)
ONIC ESports juarai MSC 2019. (instagram/onic.psychoo)

 

Menurutnya, nasib Psychoo yang akan main atau tidak nantinya di gelaran M2 World Championship memang tidak diketahui. Hal tersebut sepenuhnya bergantung pada keputusan coach nantinya.

''Main atau enggak kan nggak tahu, tergantung performa guys. Nanti saya ngomong, masuk lambe moba lagi'' ungkap bos RRQ yang kerap disapa Pak AP ini.

Lebih lanjut, mengenai kesan pertamanya bertemu Psychoo, bos RRQ mengaku khawatir jika tanker ONIC ini akan tengil. Namun, hal tersebut berubah drastis usai dirinya mengenal Psychoo.

Roster M2 World Championship. (instagram/mpl.id.official)
Roster M2 World Championship. (instagram/mpl.id.official)

 

Dijelaskan olehnya, pemain bernama asli Teguh ini punya karakter yang kocak dan lucu serta tidak mudah tersinggung. Hal ini lalu membuatnya cepat berbaur dengan para alien yang tergabung dalam RRQ Hoshi.

Nantinya, dalam gelaran M2 World Championship. Psychoo bersama RRQ Hoshi akan mewakili Indonesia bersama dengan Alter Ego.

Terkait

Terkini