Selasa, 19 Januari 2021

Mangkir Latihan untuk Cari PlayStation 5, Tentara AS Ini Turun Jabatan

Tentara Amerika Serikat tersebut terlambat latihan hingga 30 menit karena rela mencati stok PlayStation 5 di toko retail.

Dinar Surya Oktarini
cloud_download Baca offline
Dua versi PlayStation 5 atau PS5. (PlayStation)
Dua versi PlayStation 5 atau PS5. (PlayStation)

Hitekno.com - Pre order PlayStation 5 yang sedikit bermasalah membuat pengguna mengeluh karena konsol besutan Sony tersebut susah dicari dan termasuk langka. Hal ini juga berdampak pada seorang tentara di Amerika Serikat yang rela telat latihan hanya untuk membeli PlayStation 5.

Demi mendapatkan konsol Sony terbaru tersebut, jabatan tentara Amerika Serikat yang tergabung dalam Space Force harus diturunkan pangkatnya.

Tentara Amerika Serikat tersebut terlambat latihan hingga 30 menit karena rela mencati stok PlayStation 5 di toko retail.

Kejadian ini diunggah dalam sebuah halaman Facebook Air Force, bahwa tentara tersebut meuliskan surat apabila ia terlambat mengikuti latihan fitnes yang sudah dijadwalkan.

PlayStation 5 atau PS5. (PlayStation)
PlayStation 5 atau PS5. (PlayStation)

 

Dalam surat keterangan seorang tentara yang tak disebutkan namanya tersebut, alasan terlambatnya ia latihan fitnes pada waktu yang sudah dijadwalkan ini dituliskan untuk mencari PlayStation.

Ia menuliskan jika ia tengah sibuk mencari PlayStation 5 dan meugunjungi beberapa toko satu jam sebelum jadwal latihan tersebut.

Bahkan ia juga menuliskan pesan untuk atasannya yang ada di akhir surat ''Yolo PS5 > surat displin.''

Dilansir dari laman The Verge, usai kejadian tersebut, tentara Amerika Serikat langsung mendapatkan surat teguran dan dijelaskan dalam surat teguran lainnya jika memang ia suka mangkir dan terlambat masuk ke kantor.

Insiden ini membuat pangkat tentara tersebut diturunkan dari E-4 Senior Airman menjadi E-3 Airman First Class.

Tidak diketahui usai terlambat latihan demi mencari perangkat PlayStation 5 tersebut, apakah tentara tersebut berhasil menemukan perangkat Sony tersebut atau tidak.

Terkait

Terkini