Games
Sabtu, 17 April 2021

MPL Indonesia Sabet Gelar Turnamen Esports Terfavorit 2020

MPL Indonesia kembali menyabet prestasi sebagai turnamen Esports terfavorit.

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta
cloud_download Baca offline
Logo MPL Indonesia Season 6. (YouTube/ MPL Indonesia)
Logo MPL Indonesia Season 6. (YouTube/ MPL Indonesia)

Hitekno.com - Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia telah sukses digelar dan mendapatkan banyak tanggapan positif. Terlebih turnamen Esports dari Moonton ini menyabet sejumlah penghargaan.

Paling baru, MPL Indonesia kemarin mendapatkan penghargaan sebagai Turnamen Terfavorit dari Indonesia Gaming Award 2020 yang diselenggarakan oleh Famous AllStars, Sabtu (18/12) malam.

Sebelumnya, gelaran turnamen Esports Mobile Legends ini juga sukses di ajang Indonesian Esports Award 2020.

Bagi MPL Indonesia, penghargaan ini semata-mata  dipersembahkan untuk komunitas dan fans yang senantiasa mendukung keberlangsungan MPL Indonesia selama ini. Terlebih, fans memang terlibat langsung atas keberhasilan MPL Indonesia di ajang Indonesia Gaming Award 2020 sebagai pemberi vote.

Public Relations Manager Moonton Indonesia Azwin Nugraha mengatakan, MPL Indonesia bakal tetap konsisten dalam menggandeng komunitas, organisasi, dan lembaga terkait demi mendukung ekosistem esports di Tanah Air dan lebih dekat dengan masyarakat.

MPL Indonesia Sabet Gelar Turnamen Esports Terfavorit 2020 di Indonesia Gaming Award 2020. (Moonton)
MPL Indonesia Sabet Gelar Turnamen Esports Terfavorit 2020 di Indonesia Gaming Award 2020. (Moonton)

 

Ia menambahkan, saat ini esports di Indonesia sangat bergairah dan banyak sekali talenta dari generasi muda yang siap berjuang demi nama Indonesia. "Kami berharap pemerintah dapat melihat dan terus memberikan dukungan kepada pejuang esports dan MPL Indonesia khususnya yang mengharumkan nama bangsa," kata Azwin.

Bukan tanpa alasan, lagi-lagi hal ini dibuktikan lewat pencapapaian di ajang internasional. Baru-baru ini telah digelar Super GamerFest 2020--festival online bagi esports dan gaming award pertama yang melibatkan negara-negara se-Asia Tenggara.

Penghargaan yang diraih di antaranya Penampilan Esports Terbaik, Pro Player Esports Terbaik, dan Tim Esports Terbaik. Bukan cuma itu, Mobile Legends: Bang Bang juga diakui sebagai Game Esports Terbaik!

Itulah kesuksesan MPL Indonesia yang menyabet penghargaan Turnamen Terfavorit menurut Indonesia Gaming Award 2020. Kita nantikan apa gebrakan turnamen Esports Mobile Legends ini mendatang.

Terkait

Terkini