Selasa, 19 Januari 2021

Dinantikan Penggemar, Manager BTR Red Aliens Ungkap Alasan Alice Absen

Lebih lanjut, manager BTR Red Aliens meminta doa dari penggemar untuk kesembuhan Alice.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
BTR Alice. (instagram/btr_alicee)
BTR Alice. (instagram/btr_alicee)

Hitekno.com - Absennya Alice dari BTR Red Aliens rupanya menimbulkan tanya dari penggemar. Mengenai hal ini, manager BTR Red Aliens mengungkap alasan absennya Alice dari laga PMGC 2020 ini.

Alasan absen Alice dari turnamen BTR Red Aliens ini diungkap sang manager, Isfan Satria dalam sesi wawancara Super Weekend 3 PMGC 2020 di akun YouTube PUGB Mobile Indonesia beberapa waktu lalu.

Mengenai hal ini, sang manager menyebut bahwa Alice memang akan dimainkan dan menjadi bagian roster BTR Red Aliens di PMGC 2020. Sayangnya, karena ada masalah kesehatan, Alice harus istirahat dan kembali ke daerah asalnya yaitu Palu.

"Sebenarnya dari awal pengen dimainan, cuman kan orangnya ternyata lagi sakit makanya dia pulang kampung tuh ke Palu," ungkap Isfan Satria.

Lebih lanjut, manager BTR Red Aliens meminta doa dari penggemar untuk kesembuhan Alice agar dirinya bisa kembali berlaga bersama Microboy, Luxxy, Zuxxy dan Ryzen dalam turnamen selanjutnya.

Bigetron Red Aliens. (instagram/btr_ryzen)
Bigetron Red Aliens. (instagram/btr_ryzen)

 

"Gue minta buat para netizen yang budiman, bigetroopers buat doain aja biar dia get well soon. Kita maunya juga mainin, cuma gimana" ujarnya melanjutkan.

Seperti yang diketahui, BTR Red Aliens kuat mempertahankan posisi puncak dalam Super Weekend 3 PUBG Mobile Global Championship atau PMGC 2020 dengan perolehan 134 poin.

Demi membuat jarak poin yang semakin jauh dari posisi kedua, 4AM, BTR Red Aliens perlu mendapatkan poin dalam tiga match berturut-turut selama tiga hari.

Kehadiran sosok Alice dari beberapa turnamen yang diikuti BTR Red Aliens ini memang dinantikan oleh penggemar. Sayangnya, masalah kesehatan menjadi kendala pro player cantik ini untuk ikut bergabung dengan tim paling kuat di dunia untuk game PUBG Mobile.

Terkait

Terkini