Selasa, 26 Januari 2021

Asyik, Ubisoft Akan Bagikan Game Gratis Selama 1 Minggu

Jangan sampai lewatkan game gratis dari Ubisoft.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Logo Ubisoft. (Ubisoft)
Logo Ubisoft. (Ubisoft)

Hitekno.com - Ubisoft memberikan kabar baik jelang musim liburan, yakni akan dibagikan game gratis setiap harinya selama satu minggu.

Gelaran ini dilansungkan hingga 19 Desember 2020 mendatang, yang akan menyediakan game gratis untuk bisa kamu mainkan.

Hadiah tersebut termasuk game dan jarahan dalam game. Untuk mengklaim hadiah tersebut, kunjungi situs ubisoft.com dan klik tombol Register Now lalu masuk ke akun Ubisoft untuk mendapatkan item gratis tersebut.

Pembagian hadiah ini diawali dengan konten in-game untuk Assassin's Creed: Valhalla, yaitu Seafarer Settlement Pack dan kostum legendaris Bayek.

Dilansir dari PC Gamer, Rabu (16/12/2020), kedua konten tersebut tersedia mulai 14 Desember untuk semua platform.

Ilustrasi Ubisoft. [Shutterstock]
Ilustrasi Ubisoft. [Shutterstock]

 

Meski pemain tidak memiliki game Assassin's Creed: Valhalla, pemain masih tetap bisa mengklaim hadiah dan itu akan aktif ketika pemain sudah membeli game nanti.

Setiap game gratis yang dibagikan Ubisoft ini memiliki kurun waktu 24 jam untuk diklaim oleh para pemain.

Konten dalam game seperti paket Valhalla akan tersedia di semua platform, namun game gratis hanya akan ditawarkan di PC melalui Ubisoft Connect.

Tetapi Ubisoft belum membeberkan game gratis apa saja yang akan diberikan. Untuk detail lengkap, pemain dapat melihatnya di situs dukungan Ubisoft.

Itulah kabar menarik dari Ubisoft yang akan membagikan game gratis setiap harinya sampai tanggal 19 Desember 2020. Jangan sampai terlewatkan. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).

Terkait

Terkini