Sabtu, 23 Januari 2021

Diisukan Absen, RRQ Xin Pastikan Tetap Main di M2 World Championship

Xin mengaku ingin memenangkan kejuaraan dunia tersebut bersama RRQ Hoshi dan mencetak sejarah baru usai menuai berbagai gelar bergengsi di Tanah Air.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
RRQ Xinn saat sesi wawancara setelah melawan BTR di Week 7. (YouTube/ MPL Indonesia)
RRQ Xinn saat sesi wawancara setelah melawan BTR di Week 7. (YouTube/ MPL Indonesia)

Hitekno.com - Gelaran M2 World Championship yang digelar pada Januari 2021 mendatang sudah sangat dinantikan. Sempat diisukan absen membela RRQ, Xin akhirnya angkat bicara dan membantah semua rumor terkait hal tersebut.

Kabar mengenai absennya Xin dari gelaran besar ini memang tidak terlepas dari perubahan roster RRQ Hoshi usai kedatangan Psychoo dari ONIC dan kepergian LJ ke EVOS Legends.

Terkait hal ini, dalam live streaming yang ia lakukan di Nimo TV, pemain bernama asli Yesaya Omega Armando Wowiling ini menegaskan bahwa dirinya akan main di M2 World Championship.

Lebih lanjut, Xin mengaku ingin memenangkan kejuaraan dunia tersebut bersama RRQ Hoshi dan mencetak sejarah baru usai menuai berbagai gelar bergengsi di Tanah Air.

''Kalau M2 World Championship ikut lah, ada-ada aja elu nggak ikut. Gue mau memecahkan sejarah, gue bisa menjuarai sama tim gue'' ungkap Xin menjawab pertanyaan dari penontonnya dalam live streaming tersebut.

Roster M2 World Championship. (instagram/mpl.id.official)
Roster M2 World Championship. (instagram/mpl.id.official)

 

Dalam daftar roster yang sudah diumumkan RRQ Hoshi untuk M2 World Championship, tim Raja ini akan berlaga bersama Lemon, Vyn, Xin, Albert, R7, Wizzking dan Psychoo.

Sebagai juara MPL Indonesia Season 6, RRQ Hoshi mengantongi tiket langsung ke M2 World Championship mewakili Indonesia bersama juara kedua gelaran ini yaitu Alter Ego.

Selain Indonesia dan Filipina, beberapa negara lainnya yang akan ikut gelaran dunia Mobile Legends ini adalah Singapura, Malaysia, Kamboja, Myanmar, Jepang, Brasil dan Rusia.

Pembagian grup di M2 World Championship. (Instagram/ mpl.id.official)
Pembagian grup di M2 World Championship. (Instagram/ mpl.id.official)

 

Singapura selaku tuan rumah membawa EVOS SG dan Resurgence. Filipina maju bersama Bren eSports dan OMEGA Esports. Malaysia mengirim Todak, Kamboja dengan Impunity KH, Myanmar dengan Burmese Ghouls.

Sedangkan Jepang akan membawa 10S Gaming Frost ke M2 World Championship, Brasil dengan Dreammax dan Rusia dengan Unique Devu.

Menurut rencana, gelaran M2 World Championship 2020 ini akan digelar di Singapura pada Januari 2021 mendatang dan langsung mempertemukan 12 tim Mobile Legends dari masing-masing negara.

Terkait

Terkini