Minggu, 17 Januari 2021

4 Berita Terkini: Cyberpunk 2077 Pecah Rekor Pemain di Steam

Cyberpunk 2077 makin ramai, dan makin jadi sorotan.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Cyberpunk 2077. (CD Projekt Red)
Cyberpunk 2077. (CD Projekt Red)

Hitekno.com - Cyberpunk 2077 tengah menjadi game yang sedang banyak dibicarakan. Termasuk di Steam, jumlah pemain game RPG ini sampai memecahkan rekor yang selama ini ada di sana.

Berdasarkan data SteamDB, setelah peluncuran Cyberpunk 2077 pada 10 Desember 2020 jumlah pemain game PC ini tembus 1 juta. Dan angka ini terus naik sampai melebih 24, juta player.

Selain itu, ada pula daftar lima tim Esports terkaya di dunia. Yang tentunya, daftar ini berisi tim Esports dengan pundi-pundi dana sponsor dan investor terbesar.

Sayangnya, belum ada tim Esports asal Indonesia yang bisa masuk ke dalam daftar tersebut. Dominasi masih dari beberapa tim besar dunia, terutama dari Barat.

Kabar mengenai Cyberpunk 2077 pecahkan rekor jumlah pemain di Steam dan lima tim Esports terkaya di dunia ini termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkapnya lagi, simak berikut daftar empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Selasa (15/12/2020).

1. Hype Cyberpunk 2077 Berlanjut, Pemain di Steam Pecah Rekor

Cyberpunk 2077. (CD Projekt Red)
Cyberpunk 2077. (CD Projekt Red)

 

Meski terdapat beberapa glitch, namun hype untuk memainkan Cyberpunk 2077 masih berlanjut. Judul baru ini telah memecahkan rekor jumlah pengguna online game single-player yang memainkan secara serentak.

Berdasarkan data SteamDB, tepat setelah peluncuran 10 Desember 2020, jumlah pengguna yang memainkan single player Cyberpunk 2077 mencapai 1.003.264 pemain.

Baca selengkapnya...

2. 5 Tim eSports Paling Kaya di Dunia, Ada dari Indonesia?

Ilustrasi gamer. (Unsplash/florian olivo)
Ilustrasi gamer. (Unsplash/florian olivo)

 

Berkembangnya game mobile dan PC membuat berbagai tim eSports marak bermunculan. Menjadi salah satu karir yang menjanjikan, berikut 5 tim eSports paling kaya di dunia. Ada dari Indonesia?

Deretan tim eSports yang dikatakan paling kaya ini jelas saja mendapat keuntungan besar dari berbagai turnamen yang diikuti. Selain itu, kucuran dana yang mengalir deras untuk para tim eSports juga datang dari investor.

Baca selengkapnya...

3. Tak Diberi Kontrol, Bocah 6 Tahun Ini Beli Game Hingga Rp 226 Juta

Ilustrasi anak kecil zaman sekarang yang suka bermain smartphone. (Pixabay/ PublicDomainPictures)
Ilustrasi anak kecil zaman sekarang yang suka bermain smartphone. (Pixabay/ PublicDomainPictures)

 

Beberapa tahun terakhir perusahaan seperti Apple telah menerapkan langkah-langkah pencegahan yang memungkinkan orang tua melakukan pembatasan penggunaan pada perangkat gadget termasuk iPhone dan iPad.

Hal ini dilakukan untuk mengurangi pengeluaran uang yang tidak perlu untuk pembeliann dalam aplikasi.

Baca selengkapnya...

4. Paling Berpengaruh di Tim, Ini 3 Offlaner Tertangguh Versi Oura

Oura. (instagram/ekooju)
Oura. (instagram/ekooju)

 

Eko Julianto atau Oura dikenal sebagai salah satu offlaner handal di dunia pro scene. Setelah pensiun, baru-baru ini, Oura mengungkap tiga offlaner paling tangguh dari masing-masing tim besar saat ini.

Dalam live streaming yang ia lakukan bersama Udil, Oura mengungkap sosok-sosok pro player yang menurutnya punya performa terbaik saat mengemban tugas sebagai offlaner.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai hari ini, dari Cyberpunk 2077 pecahkan rekor hingga daftar lima tim Esports terkaya di dunia.

Terkait

Terkini