Jum'at, 22 Januari 2021

Gandeng Anime, Free Fire Siapkan Kolaborasi Bareng One Punch Man

Kini Free Fire dikabarkan untuk segera melakukan kolaborasi bareng anime, One Punch Man.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
One Punch Man. (YouTube/Bandai Namco Entertainment America)
One Punch Man. (YouTube/Bandai Namco Entertainment America)

Hitekno.com - Menjelang akhir tahun 2020, Garena menyiapkan berbagai kolaborasi untuk game andalannya yaitu Free Fire. Terbaru, game ini disebut-sebut akan berkolaborasi dengan anime One Punch Man.

Kolaborasi dengan anime ini bukanlah yang pertama kali dilakukan oleh Free Fire. Sebelumnya, Free Fire Thailand membangun kolaborasi bersama anime Demon Slayer.

Terbaru, game ini menggandeng sosok fenomenal di dunia sepakbola yaitu Cristiano Ronaldo dalam bantuk Operation Chrono. Kolaborasi dengan pesepakbola kenamaan tersebut lalu disambut meriah oleh gamer Free Fire.

Belum usai dengan hype kolaborasi ini, kini Free Fire dikabarkan untuk segera melakukan kolaborasi bareng anime, One Punch Man.

Melansir dari Talk Esports, kabar mengenai kolaborasi Free Fire dan anime One Punch Man ini memang masih belum dikonfirmasi resmi oleh Garena. Namun, rumor ini rupanya menerima berbagai sambutan dari penggemar yang sudah tidak sabar menantikannya.

Cristiano Ronaldo Jadi Karakter di Free Fire. (Garena)
Cristiano Ronaldo Jadi Karakter di Free Fire. (Garena)

 

Walaupun masih bersifat rumor, sudah bermunculan bundle skin dan emoticon One Punch Man yang muncul di game Free Fire. Yang terbaru, sudah hadir bocoran Gloo Wall dengan tema One Punch Man.

Dalam Gloo Wall tersebut nampak sosok karakter utama anime One Punch Man yaitu Saitama. Pada desain tersebut terlihat corak huruf acak yang menyerupai judul anime tersebut.

Belum ada konfirmasi resmi, kedatangan bundle, skin hingga emoticon One Punch Man di game Free Fire ini jelas saja disambut meriah oleh penggemar yang sudah menunggunya.

Sayangnya, penggemar perlu sangat bersabar menantikan konfirmasi resmi dari Garena mengenai kolaborasi Free Fire dan anime kenamaan, One Punch Man tersebut.

Terkait

Terkini