Selasa, 19 Januari 2021

Paling Berpengaruh di Tim, Ini 3 Offlaner Tertangguh Versi Oura

Baru-baru ini, dalam bincang-bincang bersama pro player lainnya, Oura mengungkap tiga offlaner paling tangguh saat ini.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Oura. (instagram/ekooju)
Oura. (instagram/ekooju)

Hitekno.com - Eko Julianto atau Oura dikenal sebagai salah satu offlaner handal di dunia pro scene. Setelah pensiun, baru-baru ini, Oura mengungkap tiga offlaner paling tangguh dari masing-masing tim besar saat ini.

Dalam live streaming yang ia lakukan bersama Udil, Oura mengungkap sosok-sosok pro player yang menurutnya punya performa terbaik saat mengemban tugas sebagai offlaner.

Seperti yang diketahui, dalam war di game Mobile Legends, sosok offlaner mengemban peran penting dalam kemenangan tim. Deretan pro player ini bertugas mengumpulkan exp dan gold yang banyak untuk memberikan damage besar pada lawan.

Pada dunia pro scene Mobile Legends di Tanah Air, sejumlah nama besar dikenal sebagai offlaner handal. ONIC punya Butsss hingga SaSa sebagai offlaner, EVOS Legends diperkuat oleh Antimage dan Rekt, sedangkan RRQ super tangguh dengan R7 dan Lemon di lane.

Baru-baru ini, dalam bincang-bincang bersama pro player lainnya, Oura mengungkap tiga offlaner paling tangguh saat ini. Menurutnya, tiga pro player dengan role offlaner tersebut antara lain, RRQ R7, Alter Ego Ahmad dan Antimage EVOS Legends.

RRQ R7. (instagram/rrq_r7)
RRQ R7. (instagram/rrq_r7)

 

''Sekarang, offlaner yang gua terbaik ya, Mas Valdi (R7), Ahmad, Antimage. Antimage udah lama ya, dari dulu juga dia udah bagus,'' ungkap Oura.

Memuji performa Antimage yang kini bergabung dengan EVOS Legends, Oura menyebut bahwa pro player bernama Maxhill Leonardo ini masih belum mencapai maksimal dengan tim barunya.

Sebelumnya, dalam ajang MPL Invitational, EVOS Legends harus mengaku kalah usai ditaklukan oleh Alter Ego pada pertemuan perdananya.

Dalam dunia pro scene saat ini, ketiga nama offlaner paling tangguh versi Oura ini memang dikenal punya performa yang baik dan mencuri perhatian semua penggemar Mobile Legends di Indonesia.

Terkait

Terkini