Jum'at, 22 Januari 2021

Lineage2 Revolution Dapatkan Peningkatan Baru, Apa Itu?

Lineage2 Revolution Perbanyak Main Expertise dan Jadilah Kesatria dengan Skill Craft Terhebat dalam Update Terbaru.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Lineage2 Revolution. (Netmarble)
Lineage2 Revolution. (Netmarble)

Hitekno.com - Kabar gembira untuk para player Lineage2 Revolution, pasalnya Netmarble menghadirkan update baru yang memberikan banyak keuntungan.  Apa saja yang diberikan untuk game MMORPG ini?

Kesatria dengan skill Craft yang hebat dan telah menguasai Main Expertise khusus kini dapat mempelajari pertukaran baru dalam update terbaru Lineage2 Revolution yang memperkenalkan Dual Main Expertise.

Mulai hari ini, pemain dapat melakukan spesialisasi lebih dalam dan mengembangkan Expertise baru di samping Main Expertise mereka. Main Expertise yang tersedia saat ini termasuk Alchemy, Smithing, Gem Crafting, dan Enchantment.

Pemain Lineage2 Revolution dengan level tinggi juga dapat menantikan update untuk Mount Pet Equipment, di mana setiap Mount Pet sekarang memiliki equipment eksklusif untuk digunakan.

Selain level tertinggi Mount Pet Equipment yang telah ditingkatkan dari grade SR ke grade UR, pemain juga bisa mendapatkan material untuk craft equipment ini melalui Main Expertise dan Summoning Stone Dungeon.

Lineage2 Revolution Perbanyak Main Expertise dan Jadilah Kesatria dengan Skill Craft Terhebat dalam Update Terbaru. (Netmarble)
Lineage2 Revolution Perbanyak Main Expertise dan Jadilah Kesatria dengan Skill Craft Terhebat dalam Update Terbaru. (Netmarble)

 

Lineage2 Revolution merupakan MMORPG versi mobile yang menampilkan grafik berkualitas tinggi dari Unreal Engine 4 dengan Open World berskala besar yang dapat menampung hingga 200 pemain di pertarungan secara real-time.

Semuanya dikemas menjadi sebuah game MMORPG berkelas dunia, lengkap dengan segala fitur dan keindahannya yang bisa dinikmati oleh jutaan orang di seluruh dunia hanya dalam satu genggaman tangan.

Buat kamu para pemain game MMORPG ini, jangan sampai lewatkan update baru Lineage2 Revolution dari Netmarble.

Terkait

Terkini