Games
Selasa, 20 April 2021

Pedih Banget, Ini 5 Hero Assassin Terbaik Mobile Legends Desember 2020

Beberapa Assassin ini termasuk hero yang cukup sering terkena Ban.

Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta
cloud_download Baca offline
Ilustrasi hero Ling. (HiTekno)
Ilustrasi hero Ling. (HiTekno)

Hitekno.com - Role Mobile Legends yang terkenal menyumbangkan Damage tinggi dan adalah Assassin. Kami akan memberikan rekomendasi kepada kalian mengenai 5 Assassin terbaik Mobile Legends periode Desember 2020.

Tak main-main, beberapa hero Assassin ini bahkan masuk dalam hero teratas yang cukup sering mendapatkan Ban.

Apabila terlepas, salah satu hero Assassin ini bisa menjadi mimpi buruk bagi tim kita.

Kombinasi item yang tepat dan juga mekanik tinggi dari sang pilot membuat Assassin bisa diandalkan untuk menghasilkan Damage tertinggi di late-game.

Berikut 5 Assassin terbaik Mobile Legends periode Desember 2020:

1. Helcurt

Hero Helcurt. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)
Hero Helcurt. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

 

Helcurt cukup lama bertengger menjadi salah satu Assassin yang mematikan.

Di situs resmi Mobile Legends, persentase Helcurt terkena Ban sebanyak 59 persen (angka tertinggi) sehingga kekuatannya benar-benar patut diwaspadai.

Helcurt bisa mengatur ritme penyerangan tim atau mendeteksi keberadaan musuh dengan skill "penggelapan" satu Map-nya, Dark Night Falls.

Kombinasi mematikan dengan skill duanya, Deadly Stinger, membuat hero Marksman lawan auto waspada jika Map tiba-tiba menjadi gelap.

2. Ling

Latar belakang Hero Ling. (HiTekno)
Latar belakang Hero Ling. (HiTekno)

 

Meski persentase terkena Ban tak terlalu besar dibandingkan Helcurt (hanya 25 persen), namun Ling memiliki kemampuan mobilitas tinggi baik untuk menyerang atau pun kabur.

Assassin ini dikenal susah dikejar karena memiliki skill untuk melompat-lompat di dinding serta mempunyai Damage mematikan.

Tempest of Blades miliknya menjadi senjata mematikan untuk memusnahkan hero Core sekaligus berfungsi untuk kabur.

3. Natalia

Natalia Mobile Legends. (HiTekno.com)
Natalia Mobile Legends. (HiTekno.com)

 

Tak hanya mantan atau teman yang suka berhutang, Natalia juga bisa menghilang tepat di depanmu.

Skill The Hunt dan juga skill pasifnya, Assassin Intinct, membuat hero ini bisa menghilang di semak-semak serta memburu musuh dengan Physical Attack cukup tinggi.

Kombinasi Claw Dash dan Smoke Bomb miliknya membuat Marksman auto pasrah bila sudah diincar Natalia tanpa pengawalan Fighter atau Tanker.

4. Benedetta

Benedetta. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)
Benedetta. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

 

Di tangan orang yang tepat, Benedetta bisa menyumbangkan Damage ekstra pedih apabila penempatan Ultimate areanya akurat. Hero baru yang bisa didapatkan secara gratis beberapa waktu lalu ini langsung mendapatkan popularitas cukup tinggi di kalangan pengguna Assassin.

Skill satu Phantom Slash miliknya menghasilkan Burst Damage yang bisa merepotkan lawan. Jika dapat memaksimalkan skill pasif, kombinasi Dash dan Damage membuat hero core musuh langsung mati. Benedetta juga memiliki Win Rate cukup tinggi yaitu sebesar 53,17 persen.

5. Lancelot

Lancelot Mobile Legends. (HiTekno)
Lancelot Mobile Legends. (HiTekno)

 

Selain Ling, Lancelot juga sangat mematikan jika menjadi Hyper Carry. Berkat Revamped dari Moonton, Lancelot mendapatkan efek skill pasif yang lebih mematikan dibandingkan dengan sebelumnya.

Kombinasi Thorned Rose dan juga Phantom Execution membuat Lancelot dapat menghasilkan Physical Damage sangat tinggi, terutama saat late-game.

Itulah tadi rekomendasi 5 hero Assassin terbaik Mobile Legends periode Desember 2020, tertarik menggunakan mereka saat push rank?

Terkait

Terkini