Sabtu, 23 Januari 2021

Juara M1, Zeys Ungkap Alasan EVOS Absen dari M2 World Championship

Ada 12 tim peserta M2 World Championship 2020 yang diumumkan secara resmi oleh Moonton.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
EVOS Legends. (instagram/evosesports)
EVOS Legends. (instagram/evosesports)

Hitekno.com - Usai memenangkan M1 World Championship tahun 2019 lalu, EVOS Legends justru absen dari gelaran M2 World Championship 2020 yang akan digelar Januari 2021 mendatang. Mengenai hal ini, pelatih EVOS Legends, Zeys mengungkap alasannya.

Mengenai hal ini, alasan absen dari M2 World Championship ini diungkap Zeys melalui unggahan di Insta Story akun Instagram-nya beberapa waktu yang lalu.

Disampaikan oleh Zeys, EVOS Legends memutuskan untuk tidak ikut gelaran Esports Mobile Legends ini karena ingin fokus pada M3 World Championship yang digelar tahun-tahun mendatang.

"Sorry guys, EVOS Legends nggak ikut M2 World Championship. M3 World Championship lebih semangta lagi" tulis Zeys dalam unggahan tersebut.

Berdasarkan informasi, ada 12 tim peserta M2 World Championship 2020 yang diumumkan secara resmi oleh Moonton selaku developer, publisher sekaligus penyelenggara gelaran terbesar Mobile Legends di dunia ini.

Alasan EVOS Legends absen dari M2 World Championship. (instagram/emak_moba)
Alasan EVOS Legends absen dari M2 World Championship. (instagram/emak_moba)

Singapura selaku tuan rumah membawa EVOS SG dan Resurgence. Sedangkan Indonesia diwakili oleh RRQ Hoshi dan Alter Ego. Filipina maju bersama Bren eSports dan OMEGA Esports.

Menyusul tiga tim dengan dua perwakilan, Malaysia mengirim Todak, Kamboja dengan Impunity KH, Myanmar dengan Burmese Ghouls, Jepang dengan 10S Gaming Frost, Brasil dengan Dreammax dan Rusia dengan Unique Devu.

Absennya EVOS Legends dari M2 World Championship ini jelas saja menjadi perbincangan banyak penggemar yang sudah menantikan performa Wannn dan kawan-kawan setelah sebelumnya sukses mengangkat piala M1 World Championship.

M2 World Championship 2020 ini akan digelar di Singapura pada Januari 2021 mendatang dan langsung mempertemukan 12 tim Mobile Legends dari masing-masing negara.

Terkait

Terkini