Selasa, 19 Januari 2021

4 Berita Terkini: Aksi Pencuri PlayStation 5, Hancurkan PS5 dengan Mesin

PlayStation 5 makin diburu.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Hands-On controller DualSense PS5. (YouTube/ thegameawards)
Hands-On controller DualSense PS5. (YouTube/ thegameawards)

Hitekno.com - PlayStation 5 atau PS5 sendang jadi incaran, terlebih karena keterbatasan stok tak sebanding tingginya permintaan. Bahkan sampai ada yang nekat mencuri konsol game ini.

Hebohnya, sebuah aksi pencurian PlayStation 5 nekat dikalukan di tengah jalan. Bahkan pelaku beraksi seperti dalam film action untuk mencuri konsol game tersebut.

Di lain sisi, para gamer juga dibuat heboh dengan video penghancuran PS5 tersebut. Tak sedikit yang merasa sedih dan tersakiti menyaksikan konsol game tersebut masuk ke mesin penghancur.

Yakni channel YouTube Captain Crunch Experiments yang menghancurkan PlayStation 5 menggunakan mesin penghancur. Di saat gamer lain susah payah menginginkannya.

Kabar mengenai aksi pencuri PlayStation 5 nekat selayaknya film action, hingga video penghancuran PS5 dengan mesin giling ini termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkapnya lagi, simak berikut ini empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno untuk hari ini, Senin (7/12/2020).

1. Bak Film Action, Pencuri PlayStation 5 Ini Beraksi saat Truk Berjalan

PlayStation 5. (PlayStation)
PlayStation 5. (PlayStation)

 

Aksi perampok PS5 ini nekad beraksi tepat di tengah jalan. Layaknya film action, aksi pencurian melibatkan tiga mobil yang mengemas kendaraan target terlebih dahulu.

Selanjutnya, pencuri dengan keberanian baja memanjat atap salah satu mobil, dan melompat ke truk yang masih bergerak yang mengangkut barang-barang yang ditargetkan

Baca selengkapnya...

2. Hancurkan PlayStation 5 Pakai Mesin Giling, Bikin Gamer Sedih Melihatnya

Hancurkan PlayStation 5 dengan mesin giling. (YouTube/ Captain Crunch Experiments)
Hancurkan PlayStation 5 dengan mesin giling. (YouTube/ Captain Crunch Experiments)

 

PlayStation 5 atau PS5, sedang jadi buruan bahkan harganya sampai melambung tinggi. Karena konsol game buatan Sony ini memang terbatas ketersediaannya, di saat banya gamer menginginkannya.

Namun siapa sangka, sebuah channel YouTube malah membuat konten memasukkan PS5 ke mesin penggiling. Apa hasilnya, tentu saja konsol game tersebut hancur berkeping keping.

Baca selengkapnya...

3. Kolaborasi Industri Game, Cristiano Ronaldo Jadi Karakter di Free Fire

Cristiano Ronaldo Jadi Karakter di Free Fire. (Garena)
Cristiano Ronaldo Jadi Karakter di Free Fire. (Garena)

 

Free Fire, game pertama yang dikembangkan sendiri oleh Garena, secara resmi memperkenalkan Cristiano Ronaldo sebagai Global Brand Ambassador terbaru Free Fire hari ini. Kerjasama ini merupakan salah satu kolaborasi terbesar dalam industri game, serta turut mempertegas posisi Garena Free Fire sebagai pionir Esports Mobile Game yang menyatukan salah satu game mobile battle royale terpopuler di dunia dengan ikon olahraga global. 

Baca selengkapnya...

4. Bikin Film Pendek Mobile Legends, Moonton Gandeng Iko Uwais Jadi Chou

Iko Uwais jadi Chou Mobile Legends. (instagram/mpl.id.official)
Iko Uwais jadi Chou Mobile Legends. (instagram/mpl.id.official)

 

Proyek anyar Moonton baru-baru ini cukup mencuri perhatian penggemar. Garap film pendek Mobile Legends, Moonton menggandeng aktor laga Iko Uwais menjadi hero fighter, Chou.

Kolaborasi antara Iko Uwais dan Moonton ini sudah tercium sejak beberapa bulan yang lalu usai foto aktor kenamaan tersebut berdandan ala Chou menjadi viral di media sosial.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai, mulai dari aksi pencurian PlayStation 5 dan video penghancuran PS5 yang bikin miris gamer.

Terkait

Terkini