Minggu, 17 Januari 2021

Gunakan Nama Baru, Persona 5 Scramble Akan Rilis di PC

Persona 5 Strikers, jadi judul game baru ini untuk versi barat.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Persona 5 Scramble. (Atlus)
Persona 5 Scramble. (Atlus)

Hitekno.com - Persona 5 Scramble telah lebih dulu meluncur di Jepang. Game spin-off seri kelima Persona ini dipastikan mengusung nama baru untuk versi baratnya.

Yakni Persona 5 Strikers, nama yang dipilih Atlus untuk versi barat dari game baru mereka. Kabar menariknya, tidak hanya hadir ke PlayStation 4 dan Nintendo Switch.

Atlus akan membawa Persona 5 Strikers ke PC melalui distribusi digital Steam. Tentunya akan jadi kabar menarik, karena makin banyak game PC dari Atlus.

Diwartakan Gematsu, Atlus sudah menyediakan sebuah video unlisted di YouTube yang diduga bakal jadi pengumuman game baru mereka ini. Termasuk kapan tanggal peluncurannya.

Dalam video yang sudah ditarik tersebut, ditemukan kalau Persona 5 Scramble versi barat alias Persona 5 Strikers ini akan dipastikan hadir ke PlayStation 4, Nintendo Switch dan PC lewat Steam.

Persona 5 Strikers. (Twitter/ Wario64)
Persona 5 Strikers. (Twitter/ Wario64)

 

Kapan peluncurannya? Baik versi game PC maupun konsol, disebutkan dalam video tersebut, kalau game baru ini akan meluncur pada 23 Februari 2021 mendatang.

Di Jepang sendiri, sudah duluan merasakan game baru ini. Yakni dengan judul Persona 5 Scramble: The Phantom Strikers yang hadir ke PlayStation 4 dan Nintendo Switch pada 20 Februari 2020.

Game spin-off Persona 5 ini sendiri dikerjakan kolaborasi antara P Studio dari Atlus yang selama menggarap franchise tersebut bersama dengan Omega Force.

Berbeda dengan seri utamanya yang lebih pada turn-base RPG, Persona 5 Scramble hadir dengan mengusung gameplay Hack and Slash yang menjanjikan aksi intensif.

Tentu saja kehadiran Persona 5 Scramble atau Persona 5 Strikers ini di PC akan jadi kabar menarik. Tidak ketinggalan untuk para player di PlayStation 4 dan Nintendo Switch yang tidak bisa berbahasa Jepang.

Sayangnya Atlus masih bungkam soal penggantian nama Persona 5 Scramble ke Persona 5 Strikers untuk versi barat dengan bahasa Inggris ini.

Kita nantikan saja, apakah benar akan diluncurkan sebagai game PC, PlayStation 4, Nintendo Switch pada 23 Februari 2021 mendatang. Menunggu Persona 5 Scramble ini?

Terkait

Terkini