Sabtu, 23 Januari 2021

Fortnite Kolaborasi dengan Star Wars, Rilis Senjata Baru Bersama Baby Yoda

Musim Fortnite terbaru melibatkan pemburu atau penjahat super Galactus.

Dinar Surya Oktarini
cloud_download Baca offline
Game Fortnite musim terbaru. (Epic)
Game Fortnite musim terbaru. (Epic)

Hitekno.com - Musim terbaru game Fortnite hampir tiba, musim ini melibatkan pemburu atau penjahat super Galactus dari berbagai realitas yang bergabung untuk melawan sesuatu yang disebut ''lingkaran''.

Hal terpenting dalam musim Fortnite ini adalah salah satu pemburu itu adalah Mandalorian yang ditemani oleh Baby Yoda atau Grogu

Musim sebelumnya, Fortnite menampilkan tema Marvel, kali ini Fortnite akan menampilkan sekumpulan karakter Fortnite asli baru, selain pemburu bayaran Star Wars yang terkenal.

Mereka yang membeli tiket masuk musim ini akan dapat membuka karakter seperti pejuang kuno dan pemburu fiksi ilmuah yang diambil dari manga Tsutomu Nihei.

Game Fortnite musim terbaru. (Epic)
Game Fortnite musim terbaru. (Epic)

 

Tak hanya itu, ada mahkluk bernama ''Mancake the Fighting Flapjack'' yang terasa sangat Fortnite.

Dilansir dari laman The Verge, Fortnite juga merilis lokasi baru termasuk area hutann dan gurun sci-fi yang disebabkan oleh titik nol yang meledak.

Musim Fortnite ini juga merupakan musim dengan tambahan senjata baru seperti, senapan Nafas Naga, senapan sniper Amban Mandalorian, dan Night Hawk yang memungkinkan melacak lawan.

Pihak pengembang Epic juga menggoda lebih banyak lagi pemburu penggemar game Fortnite yang menunjukkan bahwa karakter berlisensi tambahan sedang dalam proses.

Mengingat kembali perusahaan Epic telah bekerja dengan semua orang mulai dari Marvel hingga Star Wars hingga DC hingga NFL hingga musisi seperti Travis Scott dan Marshmello.

Terkait

Terkini