Jum'at, 22 Januari 2021

Dijual Online, Foto PlayStation 5 Dibanderol Rp 134 Juta

Penjualan foto PlayStation 5 secara online ini terjadi di Inggris melalui situs lelang, eBay.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
PlayStation 5. (PlayStation)
PlayStation 5. (PlayStation)

Hitekno.com - Kehadiran PlayStation 5 rupanya disambut penuh antusias oleh penggemar. Paling baru, foto PlayStation 5 yang dibanderol Rp 134 juta menjadi buruan penggemar usai dijual online belum lama ini.

Berbeda dari orang kebanyakan yang berburu konsol game PlayStation 5, beberapa orang justru bersemangat untuk memburu foto PlayStation 5 dengan harga yang fantastis.

Melansir dari Gaming Bible, penjualan foto PlayStation 5 secara online ini terjadi di Inggris melalui situs lelang, eBay. Dalam situs penjualan tersebut, beberapa penjual membanderol foto PlayStation 5 dengan harga mulai Rp 37 jutaan.

Makin meningkat, beberapa penjual lainnya menjual foto PlayStation 5 dengan harga 6.500 hingga 7.100 poundsterling atau sekitar Rp 122 juta hingga Rp 134 juta.

Harga ini jelas saja jauh lebih mahal dari harga penjualan konsol game PlayStation 5 yang dibanderol Rp 8 jutaan. Uniknya, foto PlayStation 5 ini justru diminati beberapa orang.

PlayStation 5. (PlayStation Asia)
PlayStation 5. (PlayStation Asia)

 

Cukup unik saat mengetahui banyak pengguna yang justru tertarik untuk membeli foto PlayStation 5 ini. Padahal dalam keterangan iklan telah dijelaskan dengan jelas bahwa barang yang dijual hanyalah foto.

Berdasarkan ikan di situs online tersebut, foto konsol game PlayStation 5 ini telah mencapai penawaran 5.100 poundsterling usai iklan tersebut diunggah.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai penyebab lakunya foto PlayStation 5 ini di Inggris. Namun, hal tersebut dicurigai karena masalah penjualan PlayStation 5 di negara tersebut belum lama ini.

Permintaan akan PlayStation 5 di Inggris mencapai peningkatan yang fantastis hingga Sony harus melakukan stok ulang konsol gaming tersebut.

Terkait

Terkini