Kamis, 28 Januari 2021

Mencoba Bawa Kabur PlayStation 5, Kurir Amazon Ini Berakhir Dipecat

Aksi kurir Amazon tersebut terekam CCTV rumah salah satu pelanggannya.

Dinar Surya Oktarini
cloud_download Baca offline
Logo Amazon. (unsplash/Christian Wiediger)
Logo Amazon. (unsplash/Christian Wiediger)

Hitekno.com - Konsol terbaru Sony, PlayStation 5 kini menjadi barang yang banyak diburu penggemarnya dan para gamers di seluruh penjuru dunia.

Tak heran jika perangkat ini sangat berharga, selain harganya yang cukup mahal perangkat ini cukup langka karena baru dirilis bertahap.

Hal ini lantas membuat salah satu kurir Amazon bertindak curang dan hendak membawa kabur perangkat PlayStation 5 milik pelanggan.

Dilansir dari laman Eurogamer, aksinya ini tertangkap kamera CCTV di depan rumah salah satu pelanggannya di Bicester Inggris, bernama Jenni Walker.

PlayStation 5 atau PS5. (PlayStation)
PlayStation 5 atau PS5. (PlayStation)

 

Walker membeli konsol PlayStation 5 dari Amazon sebagai hadiah ulang tahun ke-16 untuk putranya.

Dalam sebuah rekaman CCTV yang diunggah di Twitter terlihat seorang kurir Amazon tengah mengantarkan pesanan ke tetangga Walker.

Tak lama setelah itu, ia menurunkan kotak sebesar PlayStation 5 dari mobil van putihnya, namun kurir tersebut dimasukkan kembali dan kembali mengendari mobilnya tanpa mengatar paket tersebut.

Usai kejadian tersebut, Walker menghubungi Customer Service Amazon dan mengikuti proses bersama dengan pelanggan lainnya yang tak menerima PlayStation 5 yang dipesan.

Pihak Amazon sempat melakukan investigasi kejadian tersebut dan menawarkan untuk mengembalikan dana, namun Walker menolaknya dan berharap ia mengganti konsol yang hilang tersebut.

Akhirnya putri Walker mendatangi departemen pengiriman Amazon di dekat rumahnya dan menunjukkan rekaman CCTV pada bos setempat dan berhasil mengidentifikasi kurir sebagai salah satu kurir Amazon dan memecatnya.

Pengiriman konsol PlayStation 5 sendiri di Inggris yang dipesan lewat Amazon sedikit bermasalah, banyak pembeli PlayStation 5 yang mengeluh tak pernah menerima pesananya.

Terkait

Terkini