Selasa, 26 Januari 2021

RRQ Lemon Dikabarkan Akan Pensiun, Xin: Itu Hak Dia Guys

Sebagai informasi, pro player asal Aceh dengan nama Muhammad Ikhsan ini telah memulai karir di RRQ sejak 2016 lalu.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Xin RRQ. (instagram/rrq_xinn)
Xin RRQ. (instagram/rrq_xinn)

Hitekno.com - Ikon Mobile Legends Indonesia, RRQ Lemon disebut-sebut akan pensiun dari dunia pro scene. Walaupun masih rumor, dalam live streaming Instagram-nya, RRQ Xin mengungkap pendapatnya mengenai kabar pensiun pentolan RRQ ini.

Kabar mengenai pensiunnya Lemon ini santer terdengar usai video wawancaranya di channel RRQ dengan judul 'Di Balik Itu Semua' diunggah beberapa waktu lalu.

Dalam video wawancara tersebut, Lemon berkisah mengenai RRQ yang baru meraih back to back champions MPL Indonesia. Di sisi lain, Lemon mengungkap mengenai rencananya di masa mendatang.

Mengaku tidak yakin mengenai nasibnya di dunia pro scene, Lemon memberi jawaban mengambang mengenai karirnya di RRQ, apakah akan terus menjadi pro player, atau justru tidak.

Mendengar pernyataan tersirat Lemon ini, banyak yang menduga jika pro player tersebut akan pensiun dari pro scene yang selama ini telah membesarkan namanya.

RRQ Lemon. (instagram/ikhsan_lemon)
RRQ Lemon. (instagram/ikhsan_lemon)

 

Mengenai rumor pensiunnya Lemon ini, dalam live Instagram-nya, RRQ Xin memberikan pendapatnya. Menurut core RRQ ini, adalah hak Lemon jika ingin pensiun dari dunia pro scene. Pasalnya, Lemon telah berkarir sebagai pro player sejak MPL Indonesia Season 1.

"Tapi semisal Lemon mau pensiun itu nggak masalah sih. Sebenarnya masalah buat kita, cuman Lemon itu player udah lama banget dia, kalau semisal dia pensiun itu hak dia guys. Player paling aktif sampai sekarang," ungkap Xin.

Sebagai informasi, pro player asal Aceh dengan nama Muhammad Ikhsan ini telah memulai karir di RRQ sejak 2016 lalu. Masih aktif hingga kini, Lemon disebut sebagai salah satu pemain paling konsisten di dunia pro scene Mobile Legends.

Tidak ada kepastian apapun terkait kabar RRQ Lemon yang pensiun ini. Namun, beberapa penggemar sepertinya masih sangat ingin menyaksikan performa pro player berusia 22 tahun ini.

Terkait

Terkini