Senin, 18 Januari 2021

Sukses Besar, The Last of Us Part II Borong The Golden Joystick Awards 2020

Selain The Last of Us Part II, Hades jadi game indie tersukses dalam The Golden Joystick Awards 2020.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Cover The Last of Us Part II Spesial Edition. (PlayStation)
Cover The Last of Us Part II Spesial Edition. (PlayStation)

Hitekno.com - The Golden Joystick Awards 2020, ajang penghargaan dalam industri game ini telah sukses diselenggarakan. Menariknya, The Last of Us Part II memborong banyak kemenangan.

Nampak kalau game garapan Nauhty Dog ini, sukses mendominasi dengan memenangkan berbagai kategori dalam ajang penghargaan bergengsi tahunan ini.

Sebagai puncaknya, The Last of Us Part II sukses memenangkan kategori paling bergengsi dalam Joystick Awards 2020. Yakni Ultimate Game of the Year.

Tak terkecuali Naughty Dog selaku developer juga meraih penghargaan dalam kategori Studio of The Year. Membuatnya makin mendominasi gelaran ini.

Kejutan lain hadir dari Hades, game indie yang sukses masuk sejumlah nominasi. Juga berhasil memenangkan dua kategori dalam ajang penghargaan industri game ini.

The Last of Us Part II. (Naughty Dog)
The Last of Us Part II. (Naughty Dog)

 

Hades sukses memenangkan kategori Critic's Choice dan Best Indie Game. Membuatnya sebagai game indie yang paling dapat sorotan untuk tahun ini.

Lebih lengkapnya, berikut ini daftar pemenang Golden Joystcik Awards 2020.

Dalam daftar di atas, kita juga bisa melihat judul-judul populer selama tahun ini. Seperti Among Us dan Fall Guys, juga Minecraft dan Death Stranding.

Itulah daftar pemenang The Golden Joystick Awards 2020 yang didominasi The Last of Us Part II. Dari beragam kategori nampak game garapan Naughty Dog ini merajai.

Terkait

Terkini