Rabu, 20 Januari 2021

4 Berita Terkini:Harga PS5 Melambung, Teaser Game James Bond

Harga PS5 melambung tinggi di sejumlah ecommerce.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Dua versi PlayStation 5 atau PS5. (PlayStation)
Dua versi PlayStation 5 atau PS5. (PlayStation)

Hitekno.com -
PlayStation 5 atau PS5 baru resmi datang ke Indonesia pada Januari 2020 mendatang. Namun kini sudah beredar di beberapa ecommerce yang diimpor oleh sejumlah pembeli.

Hebohnya, harga PS5 di ecommerce ini telah melambung tinggi. Bahkan melebihi Rp 18 juta, padahal harga resminya di Indonesia nanti cuma Rp 8 jutaan saja.

Selain itu ada pula kabar dari teaser game baru James Bond yang akan dikerjakan IO Interactive, developer yang selama ini idanggap sukses menggarap Hiteman.

Paling baru, IO Interactive telah meluncurkan video teaser yang sedikit mengungkap game James Bond ini nanti. Tentunya akan jadi game baru yang menarik untuk dinantikan.

Kabar mengenai harga PS5 yang melambung tinggi di ecommerce, dan munculnya teaser baru game James Bond termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkapnya lagi, simak berikut ini ada empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Senin (23/10/2020).

1. Beredar di Ecommerce, Harga PS5 Melambung Sampai Rp 18 Juta

PlayStation 5. (PlayStation)
PlayStation 5. (PlayStation)

 

Tentu saja, yang sekarang beredar adalah PlayStation 5 untuk region lain yang sudah meluncur sejak November. Sedangkan Indonesia terlambat sampai Januari 2021.

Hebohnya, harga PS5 yang beredar di Ecommerce saat ini melambung fantastis. Bahkan bisa di atas Rp 17 juta hingga Rp 18 juta untuk versi blu-ray disk.

Baca selengkapnya...

2. Rilis Teaser Perdana, Developer Hitman Garap Game James Bond

Project 007, game baru James Bond. (IO Interactive)
Project 007, game baru James Bond. (IO Interactive)

 

James Bond akhirnya kembali ke game, yang kali ini akan ditangani oleh IO Interactive. Yakni developer yang terkenal berkat sukses menggarap Hitman.

Pengembang game asal Denmark ini telah membuka halaman khusus untuk James Bond di situs resminya dengan judul Project 007. Selain itu juga telah memberikan teaser perdananya.

Baca selengkapnya...

3. Tak Hanya Steam, Horizon Zero Dawn Bakal Hadir ke GOG

Horizon Zero Dawn. (PlayStation)
Horizon Zero Dawn. (PlayStation)

 

Horizon Zero Dawn, yang sempat eksklusif di PlayStation 4 akhirnya datang sebagai game PC. Dan kabar menariknya, tidak hanya meluncur melalui Steam.

Kabar terbaru, Sony membawa Horizon Zero Dawn ke GOG setelah sebelumnya hadir di Steam. Yakni distribusi game PC digital dari CD Projekt Red.

Baca selengkapnya...

4. Hero Baru Mobile Legends Terinspirasi dari Petinju Legendaris Filipina

Hero baru Mobile Legends Paquito terinspirasi dari Manny Pacquiao. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)
Hero baru Mobile Legends Paquito terinspirasi dari Manny Pacquiao. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

 

Pada pertengahan November, muncul sebuah teaser mengenai kolaborasi game Mobile Legends dengan salah satu petinju legendari berinisial "M". Melalui pengumuman resmi lewat YouTube, Mobile Legends resmi berkolaborasi dengan Manny Pacquiao.

Sebelumnya, di Advanced Server kita sudah melihat adanya hero baru bernama Paquito. Dilihat secara sekilas, Paquito memiliki tampilan skill bela diri mirip hero Fighter lain yaitu Chou.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai, dari harga PS5 yang melambung tinggi hingga developer Hitman bakal menggarap game James Bond.

Terkait

Terkini