Minggu, 17 Januari 2021

Makin Populer, Genshin Impact Masuk Nominasi Golden Joystick Awards 2020

Genshin Impact bertengger di antara judul-judul ternama seperti Animal Crossing: New Horizons, The Last of Us Part II, Fall Guys.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Golden Joystick Awards 2020. (GameRadar)
Golden Joystick Awards 2020. (GameRadar)

Hitekno.com - Genshin Impact, game gratis ini secara mengejutkan membuat heboh saat diluncurkan. Popularitasnya langsung melejit hingga paling baru masuk nominasi Golden Joystick Awards 2020.

Golden Joystick Awards 2020 sendiri adalah ajang perhargaan bergengsi dalam industri video game yang sudah digelar sejak 1983 silam.

Yang untuk beberapa gelaran terakhir diselenggarakan oleh media GameRadar+, termasuk untuk tahun ini. Yang puncaknya akan diumumkan pada 20 November 2020.

Untuk tahun ini, sederet judul game populer dan ternama dipastikan masuk nominasi. Menariknya, salah satunya nyempil judul Genshin Impact.

Game gratis dari miHoYo ini bertengger di antara judul-judul ternama seperti Animal Crossing: New Horizons, The Last of Us Part II, Fall Guys, dan masih banyak lainnya.

Genshin Impact. (miHoYo)
Genshin Impact. (miHoYo)

 

GameRadar+ sendiri telah membuka voting untuk para gamer bisa memilih game-game favorit mereka untuk bisa memenangkan Golden Joystick Awards 2020.

Lebih lengkapnya, berikut nominasi game yang masuk dalam ajang penghargaan ini.

Kamu sendiri bisa berpartisipasi untuk voting game yang favoritmu untuk bersaing di ajang penghargaan ini melalui LINK INI.

Voting ini akan dibuka sampai 20 November 2020 pukul 1 siang waktu Inggris. Setelahnya akan diumumkan game-game apa saja yang mendapatkan penghargaan.

Akankah Genshin Impact bisa memenangkan salah satu kategori dalam Golden Joystick Awards 2020 ini, atau hanya sekadar nominasi saja?

Terkait

Terkini