Sabtu, 16 Januari 2021

A3: Still Alive Rilis Global di Mobile, Game Dark Fantasy Open Field RPG

Apa yang ditawarkan A3: Still Alive ini?

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
A3: Still Alive. (Netmarble)
A3: Still Alive. (Netmarble)

Hitekno.com - Netmarble Corp akhirnya secara resmi meluncurkan A3: Still Alive secara global di mobile. Kamu sudah bisa download dan memainkannya baik di Android maupun iOS.

Kini game bertema dark fantasy open field RPG mobile ini sudah bisa didownload melalui Apple App Store dan Google Play Store hari ini, Selasa (10/11/2020).

Melalui game mobile ini, Netmarble menawarkan bagaimana dunia kegelapan namun indah yang berisikan perselisihan, konflik, dan kekacauan.

A3: Still Alive menawarkan pengalaman mobile lintas genre yang menggabungkan dunia Open Field RPG yang sangat besar dengan pertarungan ekstrem Battle Royale.

Berlatarkan dunia fantasi akhir zaman dengan pedang dan sihir, pemain harus bersiap dalam arena Player vs. Player (PvP) yang selalu terbuka saat mereka melawan musuh dalam pertarungan gesit dan lincah untuk mencari Equipment yang kuat.

A3: STILL ALIVE MMORPG. (Netmarble)
A3: STILL ALIVE MMORPG. (Netmarble)

 

Pemain dapat menunjukkan kemampuan mereka dalam berbagai mode pertarungan PvP dan Player vs. Everyone (PvE) termasuk konten Conquer Battle, Raid, Dark Presence, dan World Boss.

Untuk menyempurnakan pertarungan ekstrem ini, A3: Still Alive tampil dalam grafik 3D indah dan kualitas konsol yang menakjubkan serta hidup berkat pengoptimalan Unity Engine yang luar biasa.

"A3: Still Alive melanjutkan tradisi Netmarble dalam merilis mobile MMORPG berkualitas tinggi dan dinamis yang dipenuhi dengan grafik memukau serta inti gameplay yang menjadi tren untuk game mobile masa depan," ujar Joong Sun Chang selaku Executive Producer Netmarble.

"Membuat game dengan konten yang gelap dan terasa suram, serta keahlian tim dalam membuat alur game MMORPG yang sangat menyenangkan, benar-benar merupakan pengalaman yang luar biasa." lanjutnya.

Karakter pada A3 Still Alive. (YouTube/ MMO Culture)
Karakter pada A3 Still Alive. (YouTube/ MMO Culture)

 

Pemain dapat menantikan hal-hal berikut pada saat perilisan, yaitu:

Untuk merayakan perilisan ini, Netmarble memberikan beragam penawaran untuk para pemain baru, yaitu:

 

A3: Still Alive kini tersedia di Apple App Store dan Google Play Store untuk 172 negara di seluruh dunia sebagai unduhan digital gratis (dengan pembelian dalam aplikasi). 

Segera coba game mobile dari Netmarble ini, mumpung banyak promo dan bonus yang ditawarkan pada awal peluncuran A3: Still Alive ini.

Terkait

Terkini