Selasa, 24 November 2020
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 31 Oktober 2020 | 19:30 WIB

Hitekno.com - Trailer Praey for the Gods telah muncul di blog resmi hingga channel YouTube PlayStation. Melalui situs resminya, sang developer, No Matter Studios, mengonfirmasi bahwa Praey for the Gods akan dirilis di PS5 dan PS4 pada kuartal pertama 2021.

Trailer menampakkan sedikit gameplay hingga grafis menawan saat karakter utama bertarung dengan para raksasa.

No Matter Studios adalah studio kecil yang terdiri dari tiga developer di mana Praey for the Gods adalah game crowdfunding yang telah dikembangkan sejak 2016.

Hung-Chien Liao, Tim Wiese, serta Parnell adalah tiga developer tunggal di Praey for the Gods.

Mereka telah bekerja menyiapkan game untuk peluncuran v1.0 dengan konten bos baru di PS4. Konten yang disiapkan akan berjalan 30 fps pada PS4 dan 60 fps pada PS5.

Trailer Praey for the Gods. (YouTube/ PlayStation)

 

Dikutip dari Games Radar, Brian Parnell, direktur No Matter Studios menjelaskan bahwa DualSense PS5 akan tersinkronisasi sehingga mengoptimalkan gameplay mendalam dari Praey for the Gods.

Sebagai informasi, Praey for the Gods adalah game bergenre action-adventure dan survival pada mode single-player.

Karakter utama memulai perjalanannya saat terdampar di pulau beku penuh salju. Setelah beberapa eksplorasi, pemain harus melacak raksasa yang dikenal sebagai "Gods".

Game ini menggunakan sistem kelelahan (exhaustion system). Seiring berjalannya waktu, karakter akan menjadi lapar, lelah, dan kedinginan di mana itu akan berpengaruh pada performa saat bermain.

"Praey for the Gods akan hadir di PS5 dan PS4 pada Q1 2021. Game boss climbing action-adventure dengan atmosfer open-wolrd. Anda bermain sebagai pahlawan tunggal," tulis deskripsi pada channel YouTube PlayStation.

Sang developer mengklaim bahwa waktu loading akan berkurang secara dramatis pada PS5.

"Kami telah menerapkan sejumlah pengoptimalan selama beberapa bulan yang membuat game berjalan solid pada 30 fps di PS4. Tetapi ini berjalan luar biasa di PS5, 60 fps langsung dari gerbang pada pengaturan grafis maksimal. Waktu loading berkurang secara dramatis, ini berjalan seperti mimpi di PS5," kata Parnell.

Untuk melihat beberapa adegan dan detail mengenai Praey for the Gods, kalian bisa mengunjungi blog resmi PlayStation lewat link berikut. 

BACA SELANJUTNYA

Selama PSBB, Transaksi Voucher Game Online Melonjak 10 Kali Lipat