Selasa, 24 November 2020
Agung Pratnyawan : Sabtu, 31 Oktober 2020 | 13:30 WIB

Hitekno.com - Netmarble telah resmi meluncurkan The King of Fighters All Star pada Oktober 2019 silam. Game mobile RPG ini tak terasa sudah berjalan selama setahun, bersamaan dengan perayaan hari jadi dan Halloween, dihadirkan update baru.

Game mobile RPG ioni ini telah berkembang pesat dengan para pemain yang berjuang melalui kisah unik demi menghidupkan kembali peristiwa bersejarah The King of Fighters.

Berikut adalah beberapa statistik penting dari tahun pertama layanan game dari Netmarble ini, yaitu:

  • Lebih dari 177.990.179 Fighter dikoleksi oleh pemain di seluruh dunia
  • Lebih dari 38.377.409.996.262 Gold dalam game diperoleh dari pemain secara global
  • Lebih dari 2.934.284.153 total AP yang digunakan oleh para penggemar di seluruh dunia
  • Lebih dari 42.540.558 jam permainan dari semua wilayah yang didukung

 

Dengan pencapaian ini, Netmarble terus memberikan update baru untuk game mobile The King of Fighters All Star. Termasuk dalam perayaan satu tahun dan Halloween kali ini.

The King of Fighters All Star. (Netmarble)

 

Sebagai bagian dari update perayaan ini, Netmarble juga merilis beraneka ragam update dan konten bertema Halloween untuk dinikmati oleh para pemain, yaitu:

Guild Raid – Anggota Guild kini dapat memasuki ‘Guild Dungeon’ spesial dan bekerja sama dalam mengalahkan Raid Boss fenomenal untuk memperoleh Imprint Stone, Skill Card, EXP, Capsule, dan masih banyak lagi.

Konten Halloween:

  • Halloween Gatecrasher Alice terbaru, varian ALLSTAR dari Alice dan dapat dikoleksi melalui Summon Box.
  • Halloween Rush Dungeon telah ditambahkan, tempat pemain dapat memperoleh Halloween Night Mary dan Halloween Night Mary Special Card saat berhasil menyelesaikannya.
  • Halloween Super Mission kini tersedia, tempat pemain bisa mendapatkan Halloween Night Xiangfei, EXP, Capsule, dan Gold saat berhasil menyelesaikannya.
  • ‘Team Relay Dungeon’ terbaru Zombie Rod telah tiba, memberi kesempatan bagi pemain dengan Rank 40 ke atas untuk bertarung melawan Boss bertema Halloween bersama maksimal lima tim Fighter demi Gold, Ruby, dan lainnya!
  • Event Halloween Check-In telah ditambahkan dengan hadiah Skill Level Up Card.

Platinum Battle Card – Kartu baru yang menarik ini dapat dipasang di slot kedua Special Card milik Fighter untuk meningkatkan stat Fighter.

The King of Fighters All Star. (Netmarble)

 

The King of Fighters All Star menghadirkan pertarungan aksi cepat di mana pemain bertarung melawan beragam musuh, Boss, dan team fighter lain. Keseruan seni bela diri ini dilengkapi dengan balutan grafik berkualitas tinggi, warna yang menyala, dan gerak animasi super cepat.

Lebih lanjut lagi, game ini menghadirkan seluruh fighter KOF legendaris dari ‘94 hingga XIV dengan lebih dari 130 Fighter untuk dikoleksi, serta masih banyak lagi event musiman yang akan hadir, kolaborasi dengan IP terkenal seperti TEKKEN 7 & SAMURAI SHODOWN, serta beragam tambahan update konten lainnya yang bisa dinikmati oleh para pemain.

The King of Fighters All Star bisa diunduh melalui Google Play dan App Store di lebih dari 175 negara dan tersedia dalam bahasa Inggris, Mandarin, Indonesia, Thailand, Spanyol, Italia, Perancis, Portugis, Rusia, dan Jerman.

Itulah udpate baru yang dihadirkan Netmarble ke The King of Fighters All Star sebagai perayaan satu tahun dan Halloween.

BACA SELANJUTNYA

4 Berita Terkini: Update Genshin Impact, Steam Halloween Sale 2020 Mulai