Selasa, 24 November 2020
Agung Pratnyawan : Sabtu, 31 Oktober 2020 | 10:43 WIB

Hitekno.com - Kabar gembira untuk para player Genshin Impact, karena miHoYo akan meluncurkan update v1.1 untuk game action RPG open world ini. Yakni "Bintang Baru yang Mendekat", update pertama yang akan diluncurkan pada 11 November 2020.

Update baru ini akan bisa didapatkan untuk semua platform yang mendukung Genshin Impact, yakni PC, Android, iOS, dan PlayStation 4 pada 11 November nanti.

Pengembang game ini juga mengumumkan kehadiran Genshin Impact ke PlayStation 5 nanti dengan peningkatan kualitas grafis dan waktu loading yang lebih cepat.

Genshin Impact adalah game ARPG Open World gratis yang membawa pemain masuk ke dunia Teyvat yang menakjubkan. Pemain mengambil peran sebagai seorang "Traveler" yang misterius, memulai perjalanan untuk menemukan saudaranya yang hilang, dan mengungkap rahasia-rahasia dunia sepanjang perjalanannya.

Para pemain dapat menjelajahi Mondstadt dan Liyue Harbor, dua dari tujuh kota besar di Teyvat. Masing-masing kota memiliki budaya dan cerita yang unik, lanskap luas yang penuh dengan berbagai jenis makhluk, monster, misteri, dan harta karun. Akan ada lebih banyak lagi kota, cerita, karakter, dan event musiman yang dirilis.

Update yang akan datang akan melanjutkan quest utama dan memungkinkan para pemain untuk mengungkap konspirasi mengejutkan dari masa lalu yang tersembunyi antara Adeptus dan umat manusia di Liyue.

Total empat karakter baru yang dapat dimainkan juga akan ditambahkan miHoYo ke dalam game Genshin Impact ini.

Genshin Impact hadirkan karakter baru. (miHoYo)

 

"Childe" sebagai karakter 5 bintang yang dapat dimainkan adalah seorang pemanah berelemen Hydro yang dapat bertarung dalam jarak dekat sekaligus jauh, sedangkan Zhongli adalah seorang karakter 5 bintang berelemen Geo dengan tipe senjata Pole yang dapat mengakibatkan DMG dan DEF area yang besar, membuat musuh-musuhnya menjadi batu.

Ada pula dua karakter 4 bintang baru lainnya, yaitu Xinyan dan Diona juga dapat ditambahkan ke party pemain untuk menambah kombinasi elemen strategi pertempuran.

Sementara itu, v1.1 juga akan menampilkan event musiman pertama Genshin Impact, Bintang yang Memudar, yang memanggil semua pemain untuk bertarung bersama-sama melawan bencana dadakan yang membayangi benua Teyvat.

Genshin Impact. (miHoYo)

 

Dalam event berdurasi dua minggu ini, para pemain dapat menyelesaikan serangkaian quest khusus melalui mode Co-op dan mendapatkan banyak hadiah, termasuk artefak 5 bintang baru dan karakter 4 bintang baru (Fischl) secara cuma-cuma.

Sistem reputasi kota yang baru juga akan diperkenalkan ke dalam Genshin Impact, di mana Traveler bisa membangun reputasinya secara bertahap sepanjang penjelajahan, mendapatkan hadiah yang melimpah, serta item karakter dan item eksklusif regional yang baru.

Selain itu, pemain juga bisa mendapatkan item-item baru lainnya, seperti portable waypoint, panci masak portabel, Batu Resonansi Anemoculus atau Geoculus, serta kompas harta karun yang berguna untuk menjelajah dan bertarung di Teyvat yang luas.

Itulah rencana update v1.1 untuk Genshin Impact yang akan diluncurkan pada 11 November 2020 mendatang. Tidak hanya empat karakter baru, namun ada pula sejumlah penambahan fitur.

BACA SELANJUTNYA

Gelar Kontes Cosplay Honkai Impact 3, miHoYo Resmi Gandenga WorldCosplay