Senin, 23 November 2020
Agung Pratnyawan : Jum'at, 30 Oktober 2020 | 22:00 WIB

Hitekno.com - Konsol game baru Microsoft, Xbox Series X sempat ramai dijadikan meme saat pertama kali diungkap wujudnya. Namun perusahaan ini punya cara sendiri menanggapi meme kulkas Xbox Series X.

Microsoft malah merealisasikan meme kulkas Xbox Series X menjadi kenyataan. Bahkan membuka sayembara untuk bisa mendapatkan salah satu kulkas berwarna hitam ini.

Sebelumnya, perusahaan ini sempat mengirimkan kulkas Xbox Series X tersebut kepada selebriti Snoop Dogg dan Youtuber iJustine. Dan satu lagi akan dihadiahkan dalam sayembara ini.

Kabar ini diumumkan langsung lewat video trailer di channel YouTube Xbox. Kamu bisa memenangkan kulkas berwarna hitam tersebut dengan mengikuti sayembara.

Bagaimana cara mengikuti sayembara ini? Microsoft hanya meminta kamu retweet cuitan akun Twitter Xbox dengan hashtag tertentu pada 28 Oktober hingga 4 November 2020.

Kulkas Xbox Series X. (Xbox)

 

Xbox sendiri nampak serius dalam menggarap kulkas yang awalnya berasal dari meme. Tidak hanya soal bentuknya yang mirip konsol game baru tersebut.

Kulkas Xbox Series X hadir dengan kemasan ala konsol game, sama persis hanya ukurannya yang lebih besar. Dari wujudnya, ditambahkan beberapa ornamen.

Ketika dibuka, kulkas ini juga mengeluarkan suara seperti startup Xbox. Dan lampu di dalamnya memancarkan warna hijau ala Xbox Series X.

Beberapa bagiannya juga dikerjakan secara detail, termasuk sisi atas yang mirip lubang ventilasi untuk sirkulasi udara. Dan panel belakang yang dibuat semirip mungkin dengan konsol game ini.

Berminat mendapatkan versi nyata meme kulkas Xbox Series X ini? Jangan lupa ikuti sayembaranya, dan menangkan satu-satunya lemari pendingin tersebut.

Itulah sayembara kulkas Xbox Series X yang bisa kamu menangkan. Tentunya untuk mereka fans berat konsol game dari Microsoft ini akan memburunya.

Segera bersiap ikuti sayembaranya, siapa tahu kamu menjadi yang beruntung memenangkan kulkas Xbox Series X tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Ulah Scalper, Harga PlayStation 5 di AS Tembus Rp 24 Juta