Kamis, 03 Desember 2020

Ciamik, Trailer Game Anyar Call of Duty Pamerkan Resolusi 4K di PC

Call of Duty Black Ops Cold War juga mendukung monitor ultrawide dan tampilan multi-monitor.

Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta
cloud_download Baca offline
Trailer Call of Duty Black Ops Cold War versi PC. (YouTube/ Call of Duty)
Trailer Call of Duty Black Ops Cold War versi PC. (YouTube/ Call of Duty)

Hitekno.com - Call of Duty: Black Ops Cold War menjadi salah satu judul game FPS paling dinanti pada 2020. Tampilkan efek yang semakin ciamik, trailer Call of Duty Black Ops Cold War memamerkan resolusi 4K di PC.

Sebagai judul lintas generasi, sebagian besar fokus gamer mungkin akan jatuh pada Call of Duty: Black Ops Cold War versi PS5 dan Xbox Series X.

Tak perlu membeli konsol terbaru untuk menikmati resolusi menawan, gamer di PC bisa mencicipi resolusi 4K untuk game teranyar Call of Duty tersebut.

Treyarch mengonfirmasi bahwa resolusi 4K dan teknologi ray-tracing bisa dinikmati pada game terbaru versi PC.

Pada trailer juga terungkap bahwa Call of Duty Black Ops Cold War mendukung monitor ultrawide dan tampilan multi-monitor.

Call Of Duty Black Ops Cold War. (PlayStation Store)
Call Of Duty Black Ops Cold War. (PlayStation Store)

 

Fitur yang disebutkan oleh Treyarch termasuk grafis 4K, Ray-traced Shadows, dukungan untuk Nvidia DLSS and Nvidia Reflex, hingga tampilan untuk monitor ultrawide.

Dikutip dari Gamesradar, trailer mencakup beberapa adegan baru dari campaign yang ada. Trailer menampakkan pembajakan helikpoter dan tampilan seperti tempat pelatihan untuk pendudukan Soviet di AS.

Black Ops Cold War akan tersedia secara eksklusif di Battle.net untuk pemain PC.

Ini akan tersedia di semua platform yang didukung mulai 13 November 2020. Game bakal mengambil latar belakang cerita di mana ketegangan politik antara Blok Barat dan Blok Timur sedang memanas.

Pemain dapat bertempur di beberapa lokasi ikonik seperti Berlin Timur, Vietnam, Turki, markas besar KGB Soviet, dan "lokasi rahasia" lainnya.

Beberapa waktu lalu, sang developer mengumumkan bahwa Call of Duty Black Ops Cold War beta telah menciptakan sejarah sebagai seri yang paling banyak di-download.

Versi beta telah ditutup pada 20 Oktober lalu. Treyarch masih belum mengumumkan rincian angkanya, namun mereka hanya menyebutkan pemecahan rekor.

Activision menyebutkan bahwa Call of Duty: Modern Warfare beta adalah "yang terbesar dalam sejarah waralaba" pada tahun 2019.

Kini pencapaian itu telah tergantikan oleh Call of Duty: Black Ops Cold War beta. Call of Duty: Black Ops Cold War sudah mendukung fitur cross-play sehingga pemain di PC bisa bertemu dengan konsol lain. Untuk versi beta, ruang memorinya tak terlalu besar, dan hanya membutuhkan 45 GB. Game akan tersedia di banyak platform termasuk PS4, Xbox One, PC, PS5, dan Xbox Series X.

Terkait

Terkini