Senin, 30 November 2020

No Mans Sky Hadir ke PlayStation 5, Bisa Upgrade Gratis

Bagi pemilik No Mans Sky generasi sebelumnya bisa dapat upagrade gratis untuk PlayStation 5.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
No Mans Sky. (Hello Games)
No Mans Sky. (Hello Games)

Hitekno.com - No Mans Sky, game yang sempat membuat banyak kekecewaan bagi para gamer di awal peluncurannya. Namun secara perlahan, Hello Games selaku developer memperbaikinya.

Bahkan sampai kini terjadi peningkatan player No Mans Sky, seusai hadirnya banyak update yang memberpaiki game tersebut menjadi jauh lebih menarik dibanding awal peluncurannya.

Secara perlahan namun pasti, Hello Games menepati apa yang dijanjikannya dan membuat No Mans Sky dari mengecewakan menjadi makin menarik.

Nantinya No Mans Sky akan bisa dimainkan di PlayStation 5 dan Xbox Series dalam bentuk upgrade, bukan sekadar versi lama yang dimainkan secara backward compatibility.

Langkah developer pimpinan Sean Murray ternyata tak berhenti di sini. Bersama timnya, akan membawa game eksplorasi luar angkasa ini ke konsol game next-generation.

No Mans Sky. (Hello Games)
No Mans Sky. (Hello Games)

 

Lewat video trailer terbarunya, diungkap bagaimana game open world penuh eksplorasi ini berjalan di konsol next-generation. Yang tentu dengan grafis lebih memukau.

Tak hanya itu, No Mans Sky akan bisa dimainkan dengan peningkatan rsolusi dan framerate yang lebih tinggi. Juga pastinya peningkatan kualitas visual secara grafis.

Selain itu, Hello Games juga meningkatkan dukungan multiplayer yang kini bisa hingga 32 orang. Sehingga kamu tidak akan sendirian lagi dalam memainkan game ini.

Namun yang paling menarik, upgrade ke konsol game PlayStation 5 dan Xbox Series ini dihadirkan secara gratis. Sama seperti update-update sebelumnya.

Buat pemilik No Mans Sky dari konsol game generasi sebelumnya, bisa dengan mudah untuk upgrade ini pada konsol game next-generation nantinya.

Kapan upgrade game ini diluncurkan? Hello Games mengumumkan kalau No Mans Sky hadir di Xbox Series pada 10 November 2020, sedangkan PlayStation 5 pada 12 November 2020.

Untuk para player di PC juga mendapatkan beberapa konten update sama seperti versi konsol game. Dan tetap bisa didapatkan secara cuma-cuma.

Ingin memainkan upgrade No Mans Sky ke konsol game next-generation? Dapatkan secara gratis jika kamu sudah punya versi konsol game sebelumnya.

Terkait

Terkini