Rabu, 25 November 2020

Siap Dipinang Tim Lain, Antimage Masuk Daftar Transfer ONIC

James menjawab pertanyaan penontonnya mengenai Antimage yang disebut-sebut masuk dalam daftar transfer ONIC di musim ini.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Antimage ONIC. (instagram/maxhill.leonardo)
Antimage ONIC. (instagram/maxhill.leonardo)

Hitekno.com - Kabar mengenai hengkangnya pentolan ONIC, Antimage memang sudah santer terdengar beberapa waktu belakangan ini. Yang terbaru, pro player dengan role offlaner ini dikabarkan telah masuk daftar transfer tim landak kuning.

Informasi mengenai Antimage yang masuk daftar transfer ONIC ini diungkap coach RRQ Hoshi, James dalam live streaming yang ia lakukan. Penggalan video James mengenai Antimage ini lalu diunggah ke Instagram oleh akun @emak_moba.

Dalam video tersebut, James menjawab pertanyaan penontonnya mengenai Antimage yang disebut-sebut masuk dalam daftar transfer ONIC di musim ini. Mengenai kabar ini, James lalu membenarkannya tanpa penjelasan apapun.

''Transfer list? Iya iya, Antimage is on the transfer list'' ujar James dalam video di channel YouTube pribadinya tersebut.

Bukan hal baru mengetahui bahwa Antimage akan segera hengkang dari tim landak kuning yang membesarkan namanya ini. Sebelumnya, dalam live streaming Luminaire, mantan pentolan EVOS ini mengungkap musim terakhir Antimage dan SaSa di ONIC.

Squad ONIC Esports di MPL Indonesia Season 6. (Instagram/ mpl.id.official)
Squad ONIC Esports di MPL Indonesia Season 6. (Instagram/ mpl.id.official)

 

Pada video live streaming tersebut, Luminaire mengungkap prediksi performa ONIC di season mendatang yang akan semakin kuat. Hal ini karena akan ada roster baru yang nantinya memperkuat tim pemenang MPL Indonesia Season 3 ini.

''Trus feeling gua, ONIC season depan juga termasuk kuat. Kan Antimage sama SaSa out, kemungkinan besar dipilihan roster ada di Sanz,'' ungkap Luminaire dalam video live streaming bersama Donkey, Marsha dan Oura.

Lebih lanjut, menurut Luminaire, Antimage telah mengkonfirmasi sebelumnya bahwa season ini adalah season terakhirnya di ONIC bersama SaSa.

Season terakhir Antimage dan SaSa di ONIC. (instagram/emak_moba)
Season terakhir Antimage dan SaSa di ONIC. (instagram/emak_moba)

 

Hengkangnya pro player bernama asli Maxhill Leonardo dari ONIC ini semakin dipercaya usai nama 'ONIC' di bio Instagram-nya menghilang belum lama ini.

Sayangnya, masih belum ada konfirmasi apapun terkait hengkangnya Antimage dari ONIC ini, Hingga kini, baik ONIC maupun Antimage belum memberikan konfirmasi apapun terkait kabar tersebut.

Terkait

Terkini