Kamis, 26 November 2020

Trailer Anyar Destiny 2 Beredar, Ungkap Banyak Karakter Baru

Terdapat karakter antagonis atau villain anyar pada expansion Destiny 2: Beyond Light.

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta
cloud_download Baca offline
Destiny 2 Beyond Light. (Bungie)
Destiny 2 Beyond Light. (Bungie)

Hitekno.com - Expansion anyar dari Destiny 2 cukup dinantikan bagi penggemar game FPS Destiny. Dinamakan sebagai Destiny 2: Beyond Light, akhirnya Bungie meluncurkan trailer baru yang merinci kisah dari expansion tersebut.

Trailer berfokus pada Fallen, khususnya Eramis, tokoh villain pada Beyond Light. Eramis adalah kapten dari Fallen yang belum pernah dilihat oleh pemain sebelumnya.

Pada trailer, terungkap bahwa Eramis telah muak dengan kurang disiplinnya pasukan Fallen.

Alih-alih mengikuti Great Machine (yang dikenal pemain sebagai Traveler), Eramis telah menjual faksinya ke Darkness.

Pada trailer tersurat bahwa Guardian bukan satu-satunya pemilik kekuatan Stasis. "Hati-hati Guardian, kamu bukanlah satu-satunya orang yang berusaha menggunakan Stasis sebagai senjata," tulis caption pada trailer resminya.

Villain Destiny 2 Beyond Light. (Bungie)
Villain Destiny 2 Beyond Light. (Bungie)

 

Dikutip dari Polygon, terdapat beberapa karakter baru yang dikenalkan pada trailer yang diunggah oleh sang developer, Bungie.

Dengan kepemimpinan Eramis, Fallen terikat pada kekuatan yang berbeda, sesuatu yang sangat sedikit diketahui oleh Guardian.

Kita dapat melihat Eramis menggunakan artefak dari Darkness untuk meningkatkan kekuatan Fallen dengan kekuatan Stasis. Khawatir terhadap bangsanya sendiri, kemudian Variks "yang setia" mengirimkan sinyal marabahaya.

Destiny 2 Beyond Light. (YouTube/ destinygame)
Destiny 2 Beyond Light. (YouTube/ destinygame)

 

Ia mencoba membawa Guardian ke Europa dan memulai seluruh petualangan mereka. Sebelumnya, Variks adalah NPC yang mengawasi aktivitas Prison of Elders di game Destiny original.

Masih belum diketahui apakah Variks akan bermain sebagai teman atau musuh di expansion Beyond Light.

Karakter yang diperkenalkan pada Beyond Light termasuk Eramis, House Salvation Elite (Letnan dari Eramis: Atraks, Kridis, Phylaks, Praksis), Variks, Exo Stranger, dan Eris Morn. Untuk melihat detail karakter lengkapnya, kalian bisa mengunjungi situs resminya lewat link ini. 

Bungie akan meluncurkan Destiny 2: Beyond Light pada 10 hingga 12 November untuk Google Stadia, PlayStation 4, Windows PC, dan Xbox One. Versi PlayStation 5 dan Xbox Series X dari Destiny 2 akan diluncurkan pada 8 Desember mendatang.

Terkait

Terkini