Senin, 30 November 2020

Ungkap Alasan Kekalahan dari RRQ, Celiboy: Penyakit Lama Alter Ego Kambuh

Kondisi tim Alter Ego yang tumbang satu demi satu serta keinginan menang terlalu mendominasi hingga strategi terbaik yang harus dilakukan justru buyar.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Celiboy Alter Ego. (instagram/celiboyy)
Celiboy Alter Ego. (instagram/celiboyy)

Hitekno.com - Dalam gelaran MPL Indonesia Season 6, performa Alter Ego tidak bisa dianggap remeh. Terbukti tim ini bahkan bisa berhadapan dengan RRQ Hoshi di final MPL Indonesia Season 6. Sayangnya, Celiboy dan kawan-kawan harus menelan kekalahan di laga final.

Mengenai laga terakhir bersama RRQ Hoshi ini, Celiboy lalu mengungkap alasan kekalahan Alter Ego. Hal ini diungkap Celiboy saat melakukan live streaming bersama CEO Alter Ego, Delwyn Sukamto.

Menurutnya, momen straight push Alter Ego ke base utama RRQ Hoshi adalah momen krusial yang bisa menjadi epic comeback tim kuda hitam ini menuju kemenangan atas RRQ Hoshi.

Sayangnya, kondisi tim Alter Ego yang tumbang satu demi satu serta keinginan menang terlalu mendominasi hingga strategi terbaik yang harus dilakukan justru buyar.

Celiboy lalu mengungkap bahwa penyakit lama tim Alter Ego kembali kambuh saat besar keinginan untuk segera mengakhiri game tanpa perhitungan yang matang.

Alter Ego vs RRQ Hoshi di Final MPL Indonesia Season 6. (MPL Indonesia)
Alter Ego vs RRQ Hoshi di Final MPL Indonesia Season 6. (MPL Indonesia)

 

"Padahal itu kesalahan yang udah kita pelajari selama scrim, jangan keburu-keburu end. Tapi an*** lah, gimana gitu nggak kebawa suasana," ungkap pemain yang kerap disapa The Miracle Boy ini.

Mengenai hal ini, Delwyn Sukamto menyebut bahwa hal tersebut wajar karena kondisi para player yang sedang in game. Apalagi kondisi Alter Ego dalam laga kemarin hampir menumbangkan RRQ Hoshi.

Lebih lanjut, Celiboy menjelaskan bahwa karena rasa kaget dan tidak percaya akan menang dalam momen tersebut membuat jajaran roster Alter Ego lupa untuk memberikan informasi dengan baik ke roster yang masih bertahan.

Tim Esporst MPL ID Season 6, Alter Ego. (Instagram/ mpl.id.official)
Tim Esporst MPL ID Season 6, Alter Ego. (Instagram/ mpl.id.official)

 

"Pas kita mau straight puss, Maman (Ahmad) udah nggak ada mana, gue sama Udil kan mati tu. Udil bilang 'bisa, bisa' sambil nangis, trus dia mau bilang Maman buat beli buku (item) biar mana keisi kan, tapi dia nggak bisa ngomong," jelasnya lebih lanjut.

RRQ Hoshi sukses menumbangkan Alter Ego dalam laga best of 5 di Grand Final MPL Indonesia Season 6 pada Minggu (18/10/2020) lalu. Laga kelima match ini mencuri perhatian saat Alter Ego hampir melakukan epic comeback di menit-menit akhir.

Terkait

Terkini