Minggu, 25 Oktober 2020
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 17 Oktober 2020 | 20:30 WIB

Hitekno.com - Alter Ego dan ONIC bertemu di Lower Bracket setelah mereka dikandaskan oleh lawan masing-masing saat berada di Upper Bracket. Laga ini cukup panas mengingat AE Udil merupakan mantan pemain bintang dari ONIC Esports. 

Landak Kuning harus menyerah dari Alter Ego setelah mereka kalah 2 vs 1 pada laga yang berlangsung sangat sengit.

Game pertama berlangsung cepat di mana Alter Ego langsung menekan ONIC Esports sejak memasuki mid-game.

Di menit ke-5, skor Kill sudah 7 vs 3 untuk keunggulan Alter Ego. Permainan agresif LeoMurphy dengan hero Hilda-nya membuat Alter Ego terus menekan sejak early-game.

Kombinasi hero mage yang digunakan Udil (Lunox) dan Ahmad (Pharsa) membuat Landak Kuning cukup kerepotan. ONIC hampir bangkit setelah Sanz mendapatkan Maniac ketika bertahan di base sembari meratakan empat hero milik Alter Ego.

Game pertama Alter Ego vs ONIC dimenangkan AE dengan skor 26 vs 11. (YouTube/ MPL Indonesia)

 

Namun serangan berikutnya justru membuat Landak Kuning tak berdaya. Alter Ego mengunci kemenangan di game pertama dengan skor 26 vs 11 di menit ke-12.

Tak seperti laga pertama, game kedua justru berlangsung sangat lama di mana kedua tim harus bertarung selama hampir 30 menit. Hingga menit ke-17, skor kill cukup bersaing yaitu 19 vs 16 untuk keunggulan ONIC Esports.

Kombinasi inisiasi serangan dari ONIC Butsss menggunakan Esmeralda dan Rasy dengan Hilda-nya membuat Alter Ego sangat kerepotan.

ONIC Sanz yang berperan sebagai core dengan memakai hero Gusion juga tampil luar biasa. War di sisi atas menjadi momentum bagi Landak Kuning.

Game kedua Alter Ego vs ONIC dimenangkan ONIC dengan skor 28 vs 16 di menit ke-29. (YouTube/ MPL Indonesia)

 

Setelah meratakan empat hero dari Alter Ego, mereka segera merangsek dan menghacurkan Altar. Game kedua dimenangkan ONIC dengan skor 28 vs 16 di menit ke-29.

Skor match 1 vs 1 membuat kemenangan harus ditentukan pada game ketiga. Pertandingan penentu cukup panas di mana Alter Ego dan ONIC saling jual beli serangan.

Di menit ke-15, skor kill 8 vs 6 untuk keunggulan Alter Ego. Pada late-game, Landak Kuning semakin terpojok setelah mereka hanya bisa menghancurkan 1 Turret milik Alter Ego.

Game ketiga Alter Ego vs ONIC dimenangkan ONIC dengan skor 18 vs 10 di menit ke-23. (YouTube/ MPL Indonesia)

 

Sebaliknya, Alter Ego justru sudah merobohkan 7 Turret milik ONIC Esports di menit ke-15. War untuk merebut Lord menjadi kerugian besar bagi Landak Kuning.

Celiboy berhasil merebut Lord di mana War yang ada justru meratakan empat hero milik ONIC Esports. Alter Ego meraih kemenangan game ketiga di menit ke-23 dengan skor 18 vs 10.

Memenangkan laga dengan skor akhir 2 vs 1 membuat Alter Ego berhak melaju ke final Lower Bracket.

ONIC Esports harus menyusul Genflix Aerowolf dan EVOS Esports yang sebelumnya juga sudah angkat kaki dari MPL Indonesia Season 6. Lawan dari Alter Ego nanti adalah tim yang kalah pada laga RRQ vs BTR di final Upper Bracket malam hari ini (17/10/2020).

BACA SELANJUTNYA

Kill hingga Assist Terbanyak, Ini 4 Pemain Terganas di MPL Indonesia