Sabtu, 24 Oktober 2020
Agung Pratnyawan : Sabtu, 17 Oktober 2020 | 20:00 WIB

Hitekno.com - EVOS Esports telah dinobatkan sebagai tim esports terpopuler di Asia Tenggara. Tak heran belum lama ini kembali mendapatkan suntikan dana.

Tim esports asal Indonesia ini mendapatkan kucuran dana Rp 177 miliar. Namun tak lama, EVOS Esports malah tersingkir dari MPL Indonesia Season 6.

Ada pula kabar baik untuk para fans dan pemain game action RPG yang tengah populer, yakni Genshin Impact. Karena miHoYo telah resmi menghadirkan soudtrack game ini ke layanan streaming musik.

Kamu kini bisa mendengarkan OST Genshin Impact melalui Spotify maupun Apple Music. Kini musik-musik ini bisa menemani harimu di luar game populer itu.

Kabar mengenai EVOS Esports yang dapat kucuran dana miliaran rupiah, dan OST Genshin Impact tersedia di Spotify termasuk berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkapnya, simak berikut empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Sabtu (17/10/2020).

1. Habis Dapat Kucuran Dana Rp 177 Miliar, EVOS Malah Tersingkir di MPL

Logo EVOS. (EVOS TV)

 

Kabar menggembirakan sekaligus menyakitkan langsung menerjang EVOS Esports. Bagaimana tidak, setelah menerima pendanaan Rp 177 Miliar, EVOS Legends malah tersingkir di MPL Indonesia Season 6.

Sebagai informasi, laga Jumat (16/10/2020) kemarin menghadirkan ONIC vs EVOS di babak play-in Upper Bracket.

Baca selengkapnya...

2. OST Genshin Impact Tersedia di Spotify, Temani Kamu di Luar Game

Kota Mondstadt di Genshin Impact. (miHoYo)

 

Genshin Impact tidak hanya menawarkan grafis cantik, dunia open world, dan aksi yang intens. Namun juga original soundtrak yang menunjang setiap situasi dalam game gratis ini.

Sama seperti elemen lain dalam game, miHoYo selaku developer juga serius menggarap OST Genshin Impact. Bahkan diproduksi menggunakan orkestra yang megah.

Baca selengkapnya...

3. 7 Hero Mage Mobile Legends Terpopuler, Damagenya Sakit Banget!

Hero Selena Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

 

Hero mage menjadi salah satu favorit di Mobile legends, pasalnya jadi penyumbang damage besar. Tak heran hero Mobile Legends ini populer digunakan para player, bahkan jadi andalan.

Tim HiTekno.com berikan rekomendasi deretan hero Mage terbaik dan terpopuler Mobile Legends periode sesuai update terbaru.

Baca selengkapnya...

4. Sambut Halloween, PUBG Mobile Hadirkan Infection Mode dengan Zombie

Karakter PUBG Mobile. (PUBG Mobile).

 

Dalam rangka menyambut Halloween, PUBG Mobile kembali menghadirkan mode lawasnya. Yakni dikembalikannya Infection Mode dengan Zombie untuk para fans dan komunitas di seluruh dunia.

Tentu saja, Infection Mode dengan Zombie ini hadir dengan nuansa Halloween untuk memeriahkan peryaan tersebut di PUBG Mobile.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai, dari EVOS Esports yang dapat kucuran dana hingga OST Genshin Impact yang tersedia di Spotify.

BACA SELANJUTNYA

Ditolak EVOS hingga Jadi Bintang RRQ, Ini Kisah Albert di MPL Indonesia