Kamis, 22 Oktober 2020
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 16 Oktober 2020 | 19:02 WIB

Hitekno.com - Bigetron Alpha vs Genflix Aerowolf yang berlangsung hari ini (16/20/2020) menjadi laga play-in menuju Upper Bracket. Sang Robot menghempaskan Serigala sehingga mereka mengunci satu slot di Upper Bracket play-off MPL Indonesia Season 6

Genflix Aerowolf dibuat tak berdaya setelah mereka kalah 2 vs 0 melawan Bigetron Alpha.

Susunan pemain dan hero dari BTR termasuk Kyy (Selena), DreamS (Tigreal), Matt (Thamuz), Renbo (Roger) dan Wanwan (Branz).

Sementara susunan roster serta hero dari Genflix Aerowolf yaitu Watt (Esmeralda), Rinazmi (Yu Zhong), Marz (Harith), Clay (Lunox) dan Fredo (Hilda). Early game pada pertandingan pertama berjalan cukup sengit bagi kedua tim.

Di menit ke-6, skor Kill masih 3 vs 2 untuk keunggulan BTR. Sang Robot mendapatkan momentum saat memasuki menit ke-10 di mana kombinasi dari DreamS dan Kyy menghasilkan sumbangan 4 Kill untuk Bigetron.

BTR vs Genflix Aerowolf. (YouTube/ MPL Indonesia)

 

Genflix Aerowolf dibuat tak berdaya setelah Bigetron tak mengizinkan mereka menghancurkan 1 Turret saja.

Di menit ke-15, Aerowolf justru hanya mempunyai 1 Turret Inhibitor yang masih tersisa. BTR Renbo dan Branz semakin mengganas sehingga skor memasuki late-game bertambah menjadi 14 vs 5.

Setelah merebut Lord, War di sisi Inhibtor yang menghasilkan Triple Kill bagi BTR Renbo menjadi mimpi buruk Aerowolf. Mereka harus menyerah dari BTR di menit ke-16 dengan skor Kill 5 vs 17.

Game pertama Bigetron Alpha vs Genflix Aerowolf dimenangkan Sang Robot dengan skor 17 vs 5. (YouTube/ MPL Indonesia)

 

Pada game kedua, perlawanan yang diberikan oleh Genflix Aerowol lebih baik dibandingkan game pertama. Memasuki menit ke-10, skor Kill masih 6 vs 5 untuk keunggulan BTR.

BTR Matt dengan hero Yu Zhong-nya bermain apik sehingga mengacaukan formasi dari Genflix Aerowolf. Mencuri di Lord di menit ke-14 menjadi momentum BTR untuk terus menekan Sang Serigala.

Game kedua Bigetron Alpha vs Genflix Aerowolf dimenangkan Sang Robot dengan skor 18 vs 9. (YouTube/ MPL Indonesia)

 

War di sisi tengah yang menumbangkan empat hero Aerowolf membuahkan angin segar bagi BTR.

Sang Robot mengunci kemenangan game kedua dengan skor Kill 18 vs 9 di menit ke-15. Atas hasil ini, Bigetron Alpha mengunci satu slot Upper Bracket play-off MPL Indonesia Season 6 dan akan menghadapi Alter Ego pada Sabtu (16/10/2020) mendatang.

BACA SELANJUTNYA

4 Berita Terkini: Pre-Order PlayStation 5, Skin Gratis Mobile Legends