Kamis, 29 Oktober 2020
Agung Pratnyawan : Jum'at, 16 Oktober 2020 | 10:13 WIB

Hitekno.com - Innersloth telah menyiapkan update baru Among Us yang dihadirkan pada Oktober 2020 ini. Apa saja yang ditambahkan game yang sedang populer ini?

Update baru yang diberikan untuk game Among Us ini bertujuan untuk membuat gameplay menjadi lebih menarik dan tidak monoton. Usai diumumkan, kabar ini langsung saja disambut baik.

Selain itu ada pula kabar dari Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia season 6, terutama banyaknya hero fighter yang digunakan selama turnamen esports ini.

Tercatat setiadaknya ada 5 hero fighter yang jadi langganan dan paling banyak digunakan selama MPL Indonesia Season 6 berlangsung. Apa saja?

Kabar mengenai upate baru Among Us dan hero fighter yang paling banyak digunakan selama MPL Indonesia Season 6 ini termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkapnya, simak berikut empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Jumat (16/10/2020).

1. Catat, Ini Update Baru Game Among Us di Oktober 2020 Ini

Among Us. (Innersloth)

 

Kepopuleran game Among Us memang sudah tidak perlu dipertanyakan. Jadi salah satu game populer dalam waktu singkat, Innersloth selaku developer game ini baru saja memberikan update baru untuk Among Us di Oktober 2020 ini.

Update baru yang diberikan untuk game Among Us ini bertujuan untuk membuat gameplay menjadi lebih menarik dan tidak monoton. Usai diumumkan, kabar ini langsung saja disambut baik.

Baca selengkapnya...

2. Langganan Banget, 5 Hero Fighter Paling Banyak Dipakai di MPL Season 6

RRQ Albertt dengan hero Roger-nya. (Instagram/ mpl.id.official)

 

Biasanya, hero fighter digunakan oleh para offlaner untuk mempertahankan tiap lane milik masing-masing. Namun, saat ini sudah banyak offlaner yang memutuskan menggunakan mage sebagai dukungan di sidelane.

Yang terbaru, Antimage dari ONIC mengandalkan Pharsa yang adalah seorang mage untuk mengamankan sisi kiri dan kanan lane milik tim landak kuning. Biasanya, Antimage dikenal handal menggunakan Uranus, Thamuz atau Xborg sebagai hero offlane.

Baca selengkapnya...

3. League of Legends Wild Rift Early Access Tiba, Segera Cek dan Mainkan!

League of Legends Wild Rift. (HiTekno.com)

 

Akhirnya Riot Games menghadirkan League of Legends Wild Rift secara Early Access melalui Google Play Store. Sayangnya belum semua pengguna HP Android sudah bisa memainkannya.

Game MOBA ini dihadirkan ke perangkat mobile, seperti Android dan iOS. Dan telah menjalani closed beta test untuk beberapa region, termasuk Indonesia.

Baca selengkapnya...

4. Sudah Dibuka, Ini Spesifikasi PC Call Of Duty: Black Ops Cold War Beta

Call Of Duty Black Ops Cold War. (PlayStation Store)

 

Call of Duty: Black Ops Cold War sudah dikonfirmasi bakal dirilis pada pekan depan. Namun bagi penggemar yang sudah melakukan pre-order, pengujian beta dari game tersebut sudah dibuka.

Bagi gamer berat yang terbiasa memainkan game PC, spesifikasi PC Call Of Duty Black Ops Cold War Beta sepertinya tak terlalu memberatkan.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai, dari update baru Among Us hingga hero fighter paling banyak digunakan selama MPL Indonesia Season 6.

BACA SELANJUTNYA

4 Berita Terkini: Fitur Baru EMUI 11, Desain Baru Apple AirPods Pro